oleh

Megawati : Disabilitas Berani Maju dalam Keterbatasan


Terobosnusantara. Com-Dinas Sosial Kota Surabaya kembali membuat acara pelatihan untuk Disabilitas. Acara yang bertajuk Pembinaan dan Penguatan Kapasitas Penyandang Disabilitas Tuna Netra (25/06/2021) di gedung aula Dinas Sosial Surabaya.

Penguatan Kapasitas dan pemberdayaan ini penting buat bekal kawan-kawan disabilitas yang terdampak pandemi corona yang berkepanjangan, ujar Agus (RESOS) sewaktu membuka acara secara berlangsung.

Didalam Ruangan terlihat banyak kawan-kawan disabilitas tuna netra yang hadir dengan mematuhi protokoler kesehatan.

Acara berlangsung meriah ketika Megawati ( Penyandang Tuna Daksa ) mengisi acara motivasi yang bertemakan Disabilitas Berani Maju dalam Keterbatasan dengan konsep Keep Fighter, Keep Fighting and Keep Fight. Motivasi ini penting untuk memberikan semangat kepada kawan-kawan disabilitas agar menyemangati dan memberikan inspirasi kepada orang lain agar bisa berhasil dan survive dalam kondisi apapun permasalahan Hambatannya.

Megawati juga menambahkan bahwa motivasi ini bukan sekedar teori, tapi ini juga true story perjalanan hidup saya ujarnya memberikan info ke awak media. Mudah-mudahan motivasi ini berguna buat kawan-kawan yang senasib dan seperjuangan dengan saya, tandasnya mengakhiri pembicaraan dengan awak media.

(Red/AR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed