oleh

Peduli Kaum Millenial dan Pelestarian Budaya DPC PRB Kediri gencarkan Bela Diri Mixed Martial Arts (MMA)


Terobosnusantara. Com-Indonesia punya 600 model bela diri, hal ini jelas rakyat Indonesia patut berbangga dan menggali dan mengenal olahraga tersebut.

Mbah Ali ( Ketua DPC PRB Kediri ) menjelaskan bahwa bagi anak-anak yang melakukan olahraga bela diri ini banyak sekali manfaat yang bisa di dapatkan. “Semua bela diri mengenalkan mentalitas, anak-anak akan terbina secara mental, bukan hanya fisik. Setiap berlatih juga akan melatih insting dalam menyelesaikan masalah,” jelasnya.

Organisasi PRORAKYAT BERSATU INDONESIA JAYA lakukan sosialiasi dan Gerakan ini dalam rangka menjaga imun dan memberikan bekal ilmu menjaga diri yang berwawasan mencintai budaya Indonesia, “kata firman ( Dewan Penasehat PRB ) yang telah melahirkan kegiatan ini hadir ditengah warga kediri.

Firman menambahkan dukungan kegiatan dibantu oleh Beni Pradono jawara MMA yang sering tampil di Televisi Nasional sebagai pelatih dan Instruktur yang terlibat, sehingga peminat peserta anak-anak millenial disana sangat antusias untuk ikut latihan olahraga yang lagi nge-hit dikalangan anak muda, “ujarnya ke awak media di lokasi bukit podang ( 20/07/2021 )

(Red/Ril/AR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed