oleh

Peringati Hari Bhayangkara Ke-75, Polres Enrekang Gelar Bakti Religi Di Tempat Ibadah

ENREKANG — Terobosnusantara. Com-Menjelang peringatan Hari Bhayangkara ke-75 tanggal 1 Juli 2021, Polres Enrekang menggelar kegiatan kerja bakti Religi yakni membersihkan sejumlah tempat Ibadah di Kota Enrekang, Jumat (11/6/21)pagi.

Kegiatan kerja bakti ini selain dilakukan oleh Polres juga dilaksanakan oleh Polsek jajaran, dengan tujuan untuk mengajak masyarakat di tengah pandemi covid-19 ini, agar selalu menjaga kebersihan lingkungan serta dispilin melaksanakan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran atau risiko penularan covid-19.

Sebelum melaksanakan kegiatan, personel Polres Enrekang melakukan apel persiapan yang dipimpin oleh Wakapolres Enrekang Kompol Drs Ismail H Purwanto.

“Personel dibagi menjadi dua kelompok dan disebar ke masing-masing tempat ibadah yakni Gereja Toraja Jemaat Imanuel Enrekang dan Masjid Agung Enrekang yang dipimpin oleh perwira koordinator masing-masing” ungkap Wakapolres.

Wakapolres juga mengatakan, kegiatan kerja bakti tersebut merupakan bentuk pengabdian kepada masyarakat di Kabupaten Enrekang, dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021.

“Saya berharap kegiatan kerja bakti dilaksanakan secara ikhlas dan penuh semangat, selain merupakan bentuk pengabdian kepada masyarakat, kegiatan ini juga bernilai ibadah” pungkasnya.

(Red/Ril/AR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed