oleh

Bulan Bung Karno PRB siapkan program Pelatihan Pancasila Pandu Nusantara guna tangkal Paham TransNasional


Terobosnusantara .Com-Bulan Bung Karno adalah suatu simbol Bulan Merah Putih. Dengan gotong royong Nasional dalam pembangunan karakter Bangsa tersebut merupakan langkah strategis PRORAKYAT BERSATU INDONESIA JAYA sesuai instruksi Presiden yang disampaikan dalam Presidential Lecture.

Sistem ini diyakini PRB Mampu Wujudkan SDM Unggul yang Berlandaskan Pancasila.

Ketua Umum PRB Megawati mengatakan diperlukannya sistem diklat tersebut lantaran sedikit tergerusnya Nilai-nilai Pancasila yang mengancam karakter Bangsa dan menimbulkan perpecahan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Rencana pelatihan ini dilakukan adalah bertujuan dari adalah dalam rangka memupuk kembali spirit kebangsaan yang semakin digerus oleh nilai nilai atau faham faham transnasional, yaitu Faham Liberalisme, Komunisme, radikalisme dan lain lain.
Spirit kebangsaan yg terlupakan dalam peri kehidupan berbangsa dan bernegara adalah PANCASILA.
Diharapkan kegiatan ini akan menggugah kembali bangsa Indonesia yang melupakan Pancasila sebagai pondasi dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Sistem pendidikan dan pelatihan ini harus disusun secara terencana sistematis terpadu serta berkesinambungan dalam jangka panjang atau lintas generasi ke generasi dan ini tidak boleh “close generation” atau tidak boleh terputus di satu generasi”, ucapnya saat memberikan rapat koordinasi persiapan Pelatihan acara, ujar mbah ali ( Ketua PRB Kediri ).

Mbah ali menuturkan acara akan diselenggarakan bukit podang residence ( Water Park ) Kediri dilereng gunung wilis dengan konsep out door agar para milenial semangat belajar pancasila.

Firman menambahkan pemberi materi ini akan melibatkan 3 (Tiga) pilar bangsa yaitu TNI, POLRI dan FORKOMPINDA.

(Red/Ril/AR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed