oleh

Pimpin Apel Jam Pimpinan, Kapolres Sinjai Sampaikan Beberapa Penekanan.

Sinjai – Terobosnusantara. Com-Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si pimpin Apel Jam Pimpinan sampaikan beberapa penekanan, terkait Covid-19, yang diikuti oleh Pejabat Utama, para Kasat, Perwira Staf dan segenap personel Polres Sinjai. Senin pagi (31/5/2021).

Kapolres Sinjai dalam arahannya menyampaikan perkembangan situasi kamtibmas terkini secara Internasional, Nasional dan Kabupaten Sinjai terkait Covid-19 dan mengharapkan agar seluruh personil tetap menerapkan protokol kesehatan 5M.

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si juga meminta kepada seluruh jajarannya untuk tetap mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker, “Agar diingatkan masyarakat apabila memasuki Mako Polres Sinjai wajib memakai masker, hal ini dilakukan guna menekan penyebaran Covid-19.

“Saya tidak akan bosan mengingatkan pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan karena ini semua untuk kebaikan kita semua, dan pada tanggal (1/6) seluruh wilayah NKRI dilaksanakan PPKM Mikro cegah Covid-19. Ujar Kapolres Sinjai.

Lanjut Kapolres Sinjai meminta kepada seluruh personelnya agar mengistal aplikasi internal Polisiku dan mengharapkan hari ini seluruh personel telah selesai semuanya. Harapnya.

Terkait pelayanan, Kapolres Sinjai meminta agar memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, “Kita telah melakukan kerja sama dengan Ok Jack Express agar dimanfaatkan guna memudahkan masyarakat dalam pelayanan, Dan ruang pelayanan terpadu agar dioptimalkan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Harapnya.

Diakhir arahan, Kapolres Sinjai mengajak kepada seluruh personel agar tetap semangat, jaga kesehatan, dan teruslah berbuat baik dengan melaksanakan tugas yang sebaik- baiknya, jadikan tugas sebagai ladang ibadah untuk bekal kehidupan akhirat. Tutupnya.

(Red/Ril/AR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed