oleh

Lagu PANCASILA INDONESIA bentuk Apresiasi PRB untuk Hari Lahir Pancasila


Terobosnusantara. Com-Tanggal 1 Juni selalu diperingati sebagai Hari lahir PANCASILA sebagai dasar Negara yang menjadi pemersatu Bangsa Indonesia.

Pada kesempatan Hari lahirnya Pancasila, secara khusus Prorakyat Bersatu Indonesia Jaya membuat karya Lagu yang berjudul Pancasila INDONESIA yang artinya Pancasila adalah berkah yang Indah yang diberikan Tuhan Maha ESA yang menjadi pondasi bersatunya rakyat yang berbhinneka tunggal ika, berdaulat Adil dan makmur, ” ujar Edy Irianto ( Dewan Pembina PRB )

Dalam lagu Sarat kental dengan nilai kebanggsaan yang tercakup di dalamnya tak dapat dipisahkan sebab telah menjadi kepribadian bangsa Indonesia sejak dulu dan terus berkembang hingga kini.

Maka alasan dibalik kesaktian tersebut memiliki makna penting bahwa Pancasila adalah dasar negara yang tak boleh diubah oleh siapapun.

Tergerak oleh hati nurani dan Cinta NKRI akhirnya terwujud persembahan PRORAKYAT BERSATU INDONESIA JAYA lagu tentang PANCASILA INDONESIA, ujar edy irianto sang pencipta dan penyanyinya.

Momentum Sejarah yang pas inilah kami mencoba menghadirkan tonggak sejarah lewat karya seni agar generasi bangsa millenial tahu akan sejarah perjalanan bangsa indonesia, ujar Megawati ( Ketua Umum PRB ) dengan semangat yang berapi-api sambil mengakhiri pembicaraan dengan awak media.

(Red/Ril/AR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed