oleh

FKWSG Bersama KMCT Mengadakan Halal Bihalal dan Pentas Seni Music “Banyu Segara”

CIREBON | Terobosnusantara. Com-Forum Komunikasi Warga Sutajaya Gebang (FKWSG) Ketua H Tarmadi, SH., berkolaborasi dengan Komunitas Music Cirebon Timur (KMCT) Ketua Arifuyaldi yang biasa disapa Kang Ipul mengadakan acara kegiatan halal bihalal, pentas seni music dan pelantikan pengurus serta anggota, Bertempat di Cafe dan Resto Kopiah Desa Gebang Ilir, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon. Minggu (30/5/2021) pukul 20.00 WIB.

“Ketua FKWSG H Tarmadi ketika bersama awak media menyampaikan bahwa Forum mengadopsi kewilayahan pesisir dan pertanian untuk membentuk wadah agar bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak khususnya sosial budaya. Dan malam kegiatan acara pentas seni music kontamporer ini dimotori Komunitas Music Cirebon Timur (KMCT) menyelenggarakan kolaborasi seni music tradisional, modern dan religi (Banyu segara) yang memberikan warna kedaerahan dalam bidangnya”.

Ketua KMCT Kang Ipul penggagas music kolaborasi di Cirebon Timur yang penuh talenta, Perekat seluruh seni music tradisional, modern dan religi dengan azas kekeluargaan. Dalam kegiatan acara dihadiri, Pembina KH Drs Muhdi Miftah, DPW PBNU Jabar Gus Lukman DPRD Nasdem Hermanto, SH., DPRD PKB Cirebon H Tanung Hidayat, Elang Fajarudin, Ketua GP Ansor Gebang Kang Afud, Kuwu se-Gebang, Anggota Koramil, Anggota Kapolsek, Jajaran Pengurus dan Tokoh masyarakat beserta tamu undangan.

“Menurut Dewan penasehat H Soetarman, FKWSG banyak menggali potensi yang ada di gebang seperti seni, budaya (KMCT) kegiatan music, keterampilan dan budi daya laut serta perahu, banyak kegiatan-kegiatan lainya yang bermanfaat untuk membantu masyarakat sekitarnya”. tuturnya

“Kepengurusan FKWSG periode 2021 diantaranya ; H Soetarman (Dewas), H T Tarmadi, SH (Ketua), Abdul Manaf, S.Sos (Wakil), Moch. Suroso, SE (Sekretaris), Khairul Anwar (Bendahara), Arifulyadi (Divisi Khusus), Ustadz Mahfud (Bid Kegamaan), Abdulrochman (Bid Kesra), Nawawi (BId Publikasi & Humas), Abdurakhman, SPd.I (Bid OKK) , Haidar (Bid Pemberdayaan & Sospol), Edi Syamsuri (Bid Pendidikan) dan Sulaeman (Bid Seni & Budaya) dst, Dan support Super Friends Cirebon terselenggaranya kegiatan dari rekan-rekan komunitas music Cirebon timur dan mengadakan kegiatan lelang tanda mata dari organisasi”.

Dalam kegiatan peserta dan tamu undangan dibatasi serta tetap mematuhi dan mengedepankan protokol kesehatan mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker (3M) serta disediakan tempat cuci tangan, sabun, masker dan handsnitzer.

(Red/Ril/AH)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed