News1  

Kapolda Sultra Meletakkan Batu Pertama Pembangunan Dalmas Dan Pelayanan BPKB.

Kendari,Terobosnusantara com – Kapolda Sultra Irjen Pol Drs. Yan Sultra, S.H melaksanakan peletekan batu pertama pembangunan Rusun Dalmas Polda Sultra bertype 36, 3 lantai, dan mempunyai 42 kamar. Selain itu, Polda Sultra juga membangun gedung pelayanan BPKB Dit Lantas.

Pembangunan rusun tersebut menggunakan anggaran sebesar 17.824.458.000 M dan untuk gedung BPKB Dit Lantas menggunakan anggaran 16.624.958.000 M yang telah dianggarkan di tahun anggaran 2021, ,sedangkan untuk pekerjaannya dilaksanakn oleh PT. Adhi Prima Mandiri Persada. Pembangunan ini direncanakan selama 240 hari.Pembangunan gedung ini merupakan program prioritas nasional yang bersumber dari anggaran murni dan PNBP di mana secara nasional dimana Polda Sultra beserta Polda lainnya mendapat giliran pembangunan di tahun 2021.

Kapolda Sultra berharap dengan dibangunnya gedung pelayanan ini kita bisa menunjang kinerja personil dalam meningkatkan pelayanan dan kepercayaan masyarakat guna mendukung program prioritas Kapolri dalam mewujudkan Polri yang presisi (prediktif, responsibilatas, dan transparasi berkeadilan).

Selain pembangunan gedung dalmas dan pelayanan BPKB. Polda Sultra juga melaksanakan 6 pembangunan gedung di beberapa Polres jajaran secara bersamaan yang telah direncanakan sebelumnya dan telah dianggarkan.

Lp:AR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *