oleh

PRORAKYAT BERSATU luncurkan program UMROH MUBARAK ditengah pandemi Corona


Terobosnusantara.Com-Tidak bisa dipungkiri, Indonesia merupakan negara terbesar dalam mengirimkan Jemaah haji dan umrahnya sepanjang sejarah. Hal ini disebabkan penduduk Indonesia yang besar dengan prosentase penduduk muslim terbesar jika dibandingkan negara muslim lainnya di dunia. Hadirnya protokol kesehatan haji-umrah sangat dibutuhkan dan perlu disosialisasikan oleh seluruh stakeholder terkait, terutama para penyelenggara travel haji-umrah dan kelompok bimbingan ibadah haji-umrah (KBIU) kepada seluruh umat muslim Indonesia yang akan berhaji dan berumrah.

Kita ketahui bersama, setiap tahun, setidaknya 221.000 (dua ratus dua puluh satu ribu) umat Islam Indonesia menunaikan ibadah haji dan sekitar 1.200.000 (satu juta dua ratus) warga negara Indonesia melaksanakan umrah di masa sebelum pandemi.

Ditengah pandemi corona yang berkepanjangan ini yang jelas telah terjadi perubahan perilaku dan inilah yang perlu harus disampaikan ke khalayak publik tentang prokes pelaksanaan umroh ditanah suci, kata Hj. Ridha ( mangemen marketing PT. ICT ).

Pemberian kesempatan dan SK mandat yang diberikan oleh PT. ICT kepada PRORAKYAT BERSATU ini adalah momentum yang terbaik dengan alasan tentunya adalah Syiar Agama dan insya Allah bisa membuka lapangan kerja dengan pekerja marketing freelance yang membantu umat yang selama 2(dua) tahun Terakhir yang sudah rindu menjadi Tamu Allah, tutur H. Mince, SH, MM ( Travel Consultant ICT ).

Menurut Megawati ( Ketum PRORAKYAT ) dgn program UMROH MUBARAK ( Mudah, Barokah dan Harga Merakyat ) inilah terobosan disaat pandemi Corona adalah hal yang luarbiasa karena cukup dengan bayar DP saja, jamaah bisa berangkat duluan ke tanah suci dan sisa pembayaran bisa dicicil, karena PT. ICT didukung PT. Amitra Syariah.

Inilah salah satu optimis kami sekaligus dapat membantu pemerintah untuk pemulihan ekonomi dan PT. Indo Citra Tamasya dengan ijin umroh 705/2016 adalah salah satu perusahan provider VISA dan satu-satunya Tour Travel dengan memiliki Kuota Haji terbesar sekaligus sebagai perusahaan wholesaler package sejak 2009 yang telah memiliki kantor pusat sendiri kawasan prestisius Kantor Taman E.3.3 jl. Dr. Ida Anak Agung Gde Agung lot. 8.6/8.7 dikawasan mega kuningan-Jakarta dan representatif kantor surabaya di Hotel Mandiri Mansion jl. Raya Kertajaya Indah no. 95 Surabaya, jelas megawati arek suroboyo sembari mengakhiri konfirmasi ke awak media lewat hp seluler.

(Red/Ril/AR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed