oleh

Dirresnarkoba Polda Sultra membekuk Sahid ,Setelah berhasil Kabur.

Terobosnusantara. Com-Setelah masuk Daftar Pencarian Orang karena telah melarikan diri selama 11 hari dari Rutan Polda Sultra akhirnya Sahid alias said berhasil ditangkap oleh Direktur Reserse Narkoba Polda Sultra.

Penangkapan terhadap said di lakukan di dalam Kapal Motor Mantoangin di perairan Teluk Kendari,Pada hari Minggu tgl 23 Mei 2021 pkl 12.30 Wita.

Direktur Reserse Narkoba (Dirresnarkoba) Polda Sultra Kombes Pol Muhammad Eka Faturrahman mengatakan Penangkapan ini berhasil dilakukan dengan menurunkan tujuh orang personil dari DirRes Narkoba dan tujuh personil dari Pol Airud Polda Sultra.

Dengan menggunakan 1 (satu) unit Kapal Patroli Dit Pol Airud ,1 (satu) unit perahu Karet Dit Pol Airud, dan 2 (dua) unit Ranmor R4, sehingga penangkapan ini bisa berjalan sesuai rencana ,jelasnya.

Said melarikan diri dgn ikut berlayar melaut mencari Ikan ke laut Banda dgn menumpang KM. Mantoangin, dan hari ini kami telah menyerahkan tahanan ini kepada DIR TAHTI Polda Sultra AKBP Darmono, dalam Kondisi Sehat.

Selanjutnya Said ditempatkan di Rutan dan menjadi tahanan Mako Brimobda Polda Sultra.tutupnya.

Lp:Andi Ridwan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed