oleh

Pemotongan Pita Tandai Peresmian Gedung Sentra Pelayanan Publik Terpadu Polres Sinjai

Sinjai – Twrobosnusantara. Com-Bertempat disebelah ruang Sat Lantas Polres Sinjai, berlangsung peresmian Gedung Sentra Pelayanan Publik Terpadu satu atap yang bernama Pratama Sanika Satyawada. Selasa pagi (18/5/2021).

Kegiatan yang dihadiri oleh Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, SH.,LLM, Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si, yang mewakili Dandim 1424 Sinjai Danramil Sinjai Borong Kapten Inf. Muh. Bakri, Kepala Kejaksaan Negeri Sinjai Ajie Prasetya SH.,MH, Ketua Pengadilan Negeri Sinjai Agung Nugroho Suryo Sulistio,SH, M.Hum yang mewakili Ka Rutan Sinjai Muh. Ishak, S.Hi, dan pejabat utama Polres Sinjai serta perwira staf Polres Sinjai.

Kegiatan diawali dengan pembacaan doa oleh Iptu Massalinri, dilanjutkan dengan sambutan Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si yang intinya menyampaikan saat ini Polres Sinjai memiliki Sentra Pelayanan Publik Terpadu Sanika Satyawada untuk memudahkan masyarakat dalam pengurusan di SPKT, Konsultasi Hukum, SKCK, dan Sidik Jari.

“Pelayanan terpadu ini semata- mata untuk menjadikan masyarakat lebih mudah dalam mengakses beberapa pelayanan Kepolisian dalam satu atap. Beberapa program inovasi Polres Sinjai juga mendukung kegiatan dalam prosesi pelayanan tersebut.

“Pelayanan terpadu ini semata- mata untuk menjadikan masyarakat lebih mudah dalam mengakses beberapa pelayanan Kepolisian pada satu atap,” ujarnya.

“Semoga dengan adanya pelayanan terpadu ini masyarakat dapat terbantu dan birokrasi pelayanan serta tata ruang sudah senyaman mungkin di desain sesuai standar pelayanan publik,” pungkasnya.

Selanjutnya Sambutan Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, SH.,LLM yang diawali dengan mengucapkan Minal Aidin Walfaidzin mohon maaf lahir dan bathin mengingat saat ini masih dalam suasana lebaran. Dan selamat kepada Kapolres Sinjai yang telah banyak berbuat untuk Polres Sinjai dan mendapat banyak penghargaan. Saat ini Polres Sinjai memiliki sentra pelayanan terpadu, hal ini tujuannya untuk mempermudah masyarakat dalam pengurusan di Mapolres Sinjai.

“Dengan adanya sentra pelayanan terpadu ini akan semakin mudah dalam pengurusan masyarakat di Polres Sinjai. Ujarnya.

Selanjutnya penandatangan Prasasti Gedung Sentra Pelayanan Publik Terpadu oleh Kapolres Sinjai. Dilanjutkan dengan pemotongan pita oleh Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa,SH.,LLM didampingi Kapolres Sinjai bersama unsur Forkopimda, dilanjutkan dengan peninjauan ruangan Pelayanan Publik Terpadu.

(Red/Ril/AR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed