Personel Polres Sinjai Mengisi Kotak Amal Buat Bantu Sesama Setelah Selesai Apel Jam Pimpinan.

Sinjai -Terobosnusantara. Com- Mengawali pelaksanaan tugas hari ini personel Polres Sinjai melaksanakan apel jam pimpinan yang dipimpin oleh Wakapolres Sinjai Komisaris Polisi (Kompol) Sarifuddin, S.Sos, bertempat dihalaman Mapolres Sinjai, Senin pagi (17/05/2021).

Selesai menerima arahan pada pelaksanaan apel jam pimpinan secara bergantian mulai dari barisan Pejabat utama Polres Sinjai maju untuk menyisihkan sedikit rejekinya dikotak amal.

Bersedekah dipagi hari sudah menjadi kebiasaan bagi personel Polres Sinjai sebagai wujud rasa syukur atas rezeki yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa Allah SWT setiap hari untuk meringankan beban masyarakat yang membutuhkan uluran tangan.

Sementara itu, Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si mengatakan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan sebagai wujud syukur dan tabungan amal untuk di akhirat nantinya.

“Saya berharap semoga kegiatan baik ini bisa dilakukan secara terus menerus untuk membentuk jiwa sosial yang peduli terhadap keadaan masyarakat di personel Polres Sinjai.” Ujarnya.

(Red/Ril/AR)

About Admin Redaksi

Check Also

Dalam Rangka Hari Ibu, Polres Sidrap Gelar Lomba Memasak Makanan Sehat Bagi Bhayangkari dan Polwan 

SIDRAP – TEROBOSNUSANTARA.COM-Polres Sidrap menggelar lomba memasak makanan sehat yang diikuti oleh pengurus bhayangkari Cabang, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *