Kapolres Enrekang Pimpin Apel Persiapan Malam Takbiran

ENREKANG — Terobosnusantara. Com-Polres Enrekang melaksanakan apel pergeseran pasukkan dalam rangka kesiapan pengamanan takbiran dan Idul Fitri 1442H serta hari kenaikan isa almasih, apel tersebut di pimpin langsung Kapolres Enrekang AKBP Dr.Andi Sinjaya,SH,S.IK,MH.

Bertempat dilapangan apel Mapolres Enrekang di hadiri oleh Wakapolres Enrekang Kompol Drs.Ismail H Purwanto, para Kabag, para Kasat, dan Perwira serta seluruh personel Polres Enrekang.

Apel ini bertujuan untuk mengecek kesiapan personel dalam pelaksanaan tugas.

Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya mengatakan personel yang melaksanakan malam takbiran aga mengantisipasi adanya penyakit masyarakat seperti menyasar seperti Balapan Liar (Bali), Knalpot Racing, Tawuran, Judi, Petasan, dan Minuman Keras (Miras).

Dimana Pendekatan Kepolisian yang digunakan selain Preventif namun juga Represif secara selektif Prioritas, guna mewujudkan Enrekang maju aman dan sejahterah (Emas).

“Untuk personel yang besoknya melaksanakan pengamanan Sholat Idul Fitri dan pengamanan hari kenaikan isa almasih agar selalu mengingatkan panitia untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19” jelasnya

Kami berpesan kepada seluruh personel agar dengan beul-betul melaksanaan tugas dengan sebaik-baiknya

Ia juga menegaskan jika masih ada tempat ibadah yang tidak mematuhi prokes agar di laporkan dan akan di berikan tindak lebih lanjut.

“Khususnya personel satuan Lantas jika menemukan ada yang menggunakan kanalpot racing agar di lakukan penindakan dengan tegas” tegasnya.

Sebab, seperti yang terjadi 2 hari lalu di Kecamatan baraka berawal dari Kanalpot racing dan akhirnya terjadi keributan.

“Ini saya sudah siap makanan untuk berbuka puasa rekan-rekan dan suplemen, tetap jaga kesehatan selama dalam menjalankan tugas,” tutupnya.

(Red/Ril/AR)

About Admin Redaksi

Check Also

Yuk Ikuti Lomba Domino Kamtibmas Bersama Kapolres Sidrap di Taman Wisata Puncak Bila

SIDRAP – TEROBOSNUSANTARA.COM-Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK bekerja sama dengan Taman Wisata Puncak Bila akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *