POLRES KOLAKA BERHASIL,RINGKUS PELAKU PEMBUNUHAN!!!

KOLAKA,terobosnusantara.com – Berita sebelumnya, telah ditemukan mayat yang diduga korban penganiayaan di lorong bendungan Kelurahan Balandete Kecamatan kolaka, Selanjutnya Buser Tim Elang Anti Bandit 007 Reskrim Polres Kolaka gerak cepat dan berhasil mengungkap serta menangkap Pelaku Pembunuhan tersebut, Sabtu (8/5/2021).

Kanit Buser Reskrim Polres Kolaka
AIPDA Hendra membenarkan adanya penangkapan tersebut via telpon selulernya kepada media ini.

“Sewaktu Olah TKP, Kami curiga ada yang tidak beres dengan kejadian meninggalnya Korban Suparman (28), karena korban mengalami luka di bagian kepala, dan juga korban dalam posisi baring dalam kamarnya. Sementara didalam rumahnya juga ada orang tuanya serta saudaranya”,jelas Hendra.

usai divisum, Tim Buser yang di pimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Kolaka AKP. Lewangga Yudha Prawira Tandungan menginterogasi tetangga dan keluarga korban yang ada dalam rumahnya.

“Menurut tetangga korban, bahwa saudaranya yang berisial (U) memang sering bertengkar dengan korban suparman, bahkan sebelumnya belum lama ini, antara korban dan pelaku sempat berurusan di Polsek Kolaka”,jelasnya

Berdasarkan hasil interogasi Tim buser dan juga kepada Penyidik, Pelaku mengakui perbuatannya yang telah menganiaya saudara kandungnya sendiri dengan sebatang balok.

Barang bukti serta Pelaku, telah di amankan di sel tahanan Mapolres Kolaka.

(Red/Ril/AR)

About Admin Redaksi

Check Also

Keren! Bhayangkari Cabang Sidrap Juara 1 Lomba Tiktok Freestyle dan Juara Harapan 2 Kreasi Aksesoris Wastra

SIDRAP – TEROBOSNUSANTARA.COM-Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70 tahun 2022, Bhayangkari Daerah Sulsel …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *