News1  

Sinergitas TNI-Polri Bagikan Masker Gratis Kepada Pengendara

Konawe Utara_ Terobosnusantara. Com-Upaya aparat gabungan TNI-Polri bersama instansi terkait dalam mencegah penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 1417-06/lasolo jajaran Kodim 1417/Kendari Sertu Asmadi dan Serda Suparno bagikan masker gratis kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di Pos Pam simpang tiga di Desa Belalo, Kec. Lasolo, Kab. Konawe Utara, Jumat (07/05/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya (Jumat/07/Mei/2021).

“Langkah dan upaya yang dilakukan aparat gabungan TNI-Polri bersama instansi terkait, guna mencegah penyebaran Covid-19 kepada masyarakat,” jelas Dandim.

“Ada sekitar 80 makser yang dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat dan sebagainya yang melintasi wilayah Desa Belalo, akan di berikan masker serta diberikan himbauan kepada masyarakat untuk melakukan kebiasaan 3M,” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, menurut Danramil 1417-06/lasolo Kapten Inf Edi Kusuma, pihaknya bersama Koramil sangat solid dan kompak menjaga kamtibmas dan melakukan imbauan protokol kesehatan terutama membagikan masker terhadap masyarakat dengan harapan dapat membangkitkan semangat masyarakat untuk memerangi Covid-19.

“Kami (TNI/Polri) bersama dinas terkait terus kompak melakukan sosialisasi terkait protokol kesehatan, khususnya penggunaan masker kepada warga,” tutur Danramil.

“Dengan kegiatan ini, saya berharap masyarakat dapat bersama-sama memerangi wabah ini, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan patuh terhadap protokol kesehatan yakni, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan serta menjahui kerumunan,” kata Edi Kusuma.(Pendim 1417/Kendari)

(Red/Ril/Andri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *