News1  

Bulan Suci Ramadhan,PT Karya Murni Sejati 27 Berbagi Bantuan Pembangunan Mesjid dan Parsel Lebaran

Konut, – Terobosnusantara. Com-PT.KARYA MURNI SEJATI 27 (PT.KMS 27) yang beroperasi di blok mandiodo,kecamatan molawe,konut adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan nikel,melakukan kegiatan rutin tahunan,kali ini kegiatan yang dilakukan berbeda dengan tahun sebelumnya,tahun ini perusahan tersebut melakukan dua rangkaian kegiatan yaitu,kegiatan safari ramadhan yang dirangkaikan dengan penyerahan bantuan pembangunan mesjid dan kegiatan pembagian seribu paket parsel lebaran.

Dalam rangkaian kegiatan safari ramadhan tahun ini berlangsung dari tanggal 28,april sampai dengan tanggal 6,mei,dalam kegiatannya PT.KMS 27 melalui humasnya,IHWAN memaparkan penyerahan bantuan pembangunan mesjid di bulan suci ramadhan tahun ini ,kami berikan di lima kecamatan dulu dan masing-masing kecamatan di wakili satu desa,adapun penyerahan bantuan pembangunan mesjid ramadhan tahun ini,kami berikan ke lima kecamatan diantaranya Kec. Lembo, Wowolesea Lasolo,Molawe Dan kecamatan Oheo,dan insya allah kegiatan ini akan rutin kami lakukan setiap tahunnya di bulan suci ramadhan,selama perusahaan kami masih beroperasi di konawe utara,hal ini sebagai wujud sinergitas antara perusahaan dan masyarakat,dalam membantu pemerintah daerah kabupaten konawe uatara,khususnya pembangunan sarana rumah ibadah,semoga bantuan tersebut menjadi bermanfaat meskipun tak seberapa nilainya,dan semoga menjadi ibadah buat kita semua”imbuhnya”
selain melakukan kegiatan safari ramadhan dan membagikan bantuan pembangunan mesjid PT.KARYA MURNI SEJATI 27 juga membagikan seribu parsel lebaran kepada masyarakat lingkar tambang di dua kecamatan yaitu Kec. Molawe Dan Andowia,meliputi emapat desa yaitu Puuwonua, Puusuli, Mandiodo Dan Mowundo.

Menurutnya pembagian parsel lebaran ini sudah dilalukan sejak 3 tahun terakhir,apa lagi saat ini wabah COVID-19 masih berlangsung tentunya masyarakat sangat butuh bantuan, untuk itu sangat di butuhkan peran perusahaan untuk turut membantu masyarakat dan pemerintah’tutur IHWAN humas perusahaan PT.KARYA MURNI SEJATI 27. Ihwan Juga Menambahka Semoga PT. KMS 27 Dapat Menjadi Perusahaan Yang Konsisten Dalam Memperhatikan Masyarakat Dan Membantu Pemerintah Daerah Dalam Mewujudkan Pembangunan Di Konawe Utara,yang sejahtera dan berdaya saing”,tutupnya.

(Red/Ril/Andri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *