oleh

Buka puasa bersama di Rumah Jabatan Walikota.

Terobosnusantara. Com-Walikota Kendari ,H Sulkarnain Kadir K.SE.ME,menggelar acara buka puasa ,di Rumah Jabatan Walikota ,Rabu 28 April 2021.

Buka Puasa bersama di hadiri sejumlah kerabat,Keluarga dekat dan teman sekolah .

Buka puasa bersama berjalan rapi dan teratur ,tampak disetiap sudut ada petugas yang mengarahkan dan mengatur setiap tamu yang datang ,tamu wanita dan pria pun dipisahkan.

Sebelum memasuki lokasi buka puasa ada petugas yang berjaga di depan pintu dan memberikan masker bagi tamu yang lupa membawa masker,mengarahkan untuk mencuci tangan dan memeriksa suhu.

Sulkarnain mengatakan saya mengundang mereka silaturahmi sekalian buka puasa bersama nanti dilanjutkan dengan sholat tarawih.

Dalam setiap kesempatan saya juga selalu menyampaikan untuk menjaga kesehatan dan kebersihan ,Covid itu ada ,kita harus bekerjasama Biar tidak ada lg penyebaran Covid .

Sulkarnain juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak tim yustisi yang bekerja tidak kenal libur ,termasuk wartawan yang selalu sigap dalam membantu sosialisasi dan penyebaran informasi mengenai Covid dan Vaksin. Sehingga masyarakat berbondong bondong mendaftarkan diri untuk di vaksin.

Saya bangga dengan antusias masyarakat Kendari yang ingin di vaksin.Daftar antrian vaksin sangat banyak dibanding jumlah vaksin yg tersedia ,sehingga kami mengajukan penambahan ke kementerian kesehatan dan kemarin telah tiba sebanyak 6600.
Saya sangat berharap masyarakat kota Kendari patuh pada peraturan pemerintah ,tetap menjalankan protokol kesehatan dan tidak mudik .

Lp:AR

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed