oleh

KELURAHAN ANAWAI”Ramadhan berbagi”

Kendari.terobosnusantara.Com-Bulan suci ramadhan 1 syawal 1442 h/2021 m,menuju hari raya idul fitri,semuanya di penuhi berkah baik dari kalangan atas sampai kalangan bawah.walau dalam kondisi cemas oleh karena covid-19 warga tetap menjalankan puasa.

Kusus nya kelurahan anawai,kecamatan wua-wua turut ambil bagian guna membagikan paket disetiap warga di 23 RT/7 RW,di setiap paket berisikan beras lima kilo,indo mie,gula pasir,minyak goreng dan teh jika di nominal sebesar 150 rb rupiah.

Gerakan “ramadhan berbagi” ini adalah inisiatip bagi warga kelurahan anawai yang mampu memberi pada warga yang wajib menerimanya atau swadaya warga kelurahan anawai.

Pak lurah anawai Arman maulana turut menyerahkan secara simbolis paket tersebut didampingi rt/rw.ini adalah bagian dari rasa syukur pada ALLAH SWT”.semoga warga turut memberikan bantuan nya di beri kekuatan dan reski yang melimpah”.ungkap Arman

“ramadhan berbagi” di tengah dampak korona ini akan memberikan dampak positif agar hubungan silahturahim antar pemerintah dan masyarakat akan semakin solid dalam menjalankan roda pemerintahan.

Laporan:ASDIN
Editor:ANDI RIDWAN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed