oleh

. Terpelset ketika hendak mencuci perempuan muda di sinjai tewas jatuh ke dalam sumur 17 meter

Sinjai-Terobosnusantara. Com-Nasib nahas dialami seorang ibu rumah tangga (IRT) di Desa Talle, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, Sulsel. Dia adalah Sumarni, perempuan muda berusia 24 tahun itu jatuh ke dalam sumur hingga mengakibatkan ia meninggal dunia.

Kejadian itu dialami Sumarni pada Jumat (23/4/2021) ketika hendak mencuci baju dan terpeleset jatuh ke dalam sumur sedalam 17 meter. 

Menurut Darna, saudara korban. Berawal ia bersama dengan Sumarni duduk di teras rumahnya sekira pukul 10.20 WITA. Saat itu ia sama-sama menerima telepon dari seorang kerabatnya di tempat lain. 

“Jadi setelah selesai menerima telepon, korban kemudian masuk ke dalam rumahnya dan mengambil pakaian kotor milik anaknya yang masih berumur lima tahun, selanjutnya korban menuju ke sumur belakang rumah untuk mencuci,” tutur Darna.

Berselang beberapa menit kemudian, lanjut Darna, datang anak korban dan menyampaikan kepada dirinya bahwa ibunya jatuh ke dalam sumur. Mendengar kabar jatuhnya Sumarni ke dalam sumur, dengan tergesa-gesa Darna langsung ke belakang rumah dan melihat posisi kepala korban Sumarni sudah terbalik.

“Posisi kepala di bawah dan hanya terlihat kaki korban yang masih bergerak. Kemudian saya berteriak meminta tolong kepada warga serta menghubungi Kepala Dusun Leppang, Muh Bakri,” jelasnya.

Setelah warga berkumpul kemudian menghubungi orang tua korban yang masih berjualan di Pasar Samaenre. Dan setelah orang tua korban pulang, Sumarni akhirnya dievakuasi oleh warga namun nyawa IRT tersebut sudah tidak tertolong.

“Padahal baru-baruka sama-sama kasihan di teras sambil menelpon, baru ke sumur dan jatuh,” kata Darna.

Sementara Kepala Desa Talle, Abdul Rajab yang dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. “Peristiwanya seperti itu, ia terjatuh di sumur saat Sumarni sedang mencuci,” kata Abdul Rajab.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka terbuka pada kepala dan jidat yang mengakibatkan korban meninggal dunia di sumur tersebut. Hingga menjelang sore berakhir, Sumarni belum dikebumikan karena menunggu saudaranya di daerah lain untuk datang.

Lp:AR

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed