oleh

DI TENGAH PANDEMI COVID-19 UJIAN NASIONAL TETAP BERJALAN Dengan LAKUKAN PROTOKOLER KESEHATAN

Terobosnusantara.Com-kendari 19/4/2021.UN(ujian nasional) SDN 88 kendari,sulawesi tenggara dilakukan secara tatap muka namun tetap lakukan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah guna memutus rantai Covid-19.

Dari 747 murid sdn 88 kendari,127 di antaranya yang mengambil bagian ikut UN(ujian nasional)selama lima hari ke depan dimulai senin 19-23 april 2021,yaitu kelas enam dengan delapan mata pelajaran diantaranya:agama,pkn,bahasa indonesia,mate-matika,ipa,ips,pjok,dan sbdp(seni budaya)dengan menggunakan sembilan ruangan belajar.

Dengan pengawasan 28 tenaga pengajar,ini dilakukan agar ketertiban jalan nya ujian nasional tetap terjaga,selain dari itu dengan tegas Usman Pay selaku kepala sekolah sdn 88 kendari saat di konfirmasi mengatakan”selain kami mengharapkan hasil nilai ujian yang maksimal,kami tegaskan agar protokoler kesehatan guna pencegahan virus Covid-19 lebih di utamakan”.tegas usman pay.

Ada pun harapan Usman pay selaku kepala sekolah sdn 88 kendari,agar apa yang telah dicapai saat ini,akan lebih baik lagi kedepan terutama kualitas pembelajaran yang dapat memacu semangat belajar para murid ,yang cukup lama lakukan belajar secara online.

Selain itu”kami juga berharap agar sarana dan prasarana dapat terpenuhi,saat ini yang paling urgen adalah pagar sekolah yang belum maksimal,dan rehab perpustakaan serta beberapa gedung sekolah yang sudah ketuaan dan perlu di benahi,kiranya harapan kami pada pemerintah pusat maupun daerah dapat terealisasikan dan kami yakin dengan kepedulian pemeritah saat ini”.ungkap usman pay

Lap.Asdin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed