News1  

Ops Kesalamatan 2021, Sat Lantas Polres Sinjai Beri Edukasi Kepada Pengendara

Sinjai – Terobosnusantara. Com-Dalam rangkan Operasi Keselamatan 2021 Satuan lalu lintas Polres Sinjai beri edukasi Kepada warga dan pengendara tentang keselamatan berkendara, Disiplin Protokol Kesehatan dan Larangan mudik Tahun 2021,diterminal pembantu jurusan Sinjai kota – Sinjai Tengah, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Selasa (13/04/2021).

Dengan mengusung tema” Melalui Operasi Keselamatan 2021 kita wujudkan kamseltibcar lantas yang mantap dan pencegahan penyebaran covid 19 dengan meningkatkan disiplin protokol kesehatan serta tidak melaksanakan mudik lebaran tahun 2021.

Dalam kegiatan edukasi tersebut, anggota sat lantas Polres Sinjai memberikan edukasi kepada warga dan pengendaran yang berada diterminal menyampaikan pencegahan penyebaran Covid- 19 yakni dengan 5M (Mencuci tangan, Menjaga jarak, Memakai Masker, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas) merupakan langkah efektif dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19″. Ujarnya

Selain itu, juga menghimbau kepada warga dan pengendara agar dapat menjadi mitra Sat Lantas dalam memberikan Informasi positif kepada keluarga tentang disiplin berkendara dan larangan untuk tidak mudik lebaran 2021.

Sementara itu, Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan,S.Ik.,M.Si mengapresiasi personelnya yang proaktif dalam mencegah penyebaran covid-19 dan menekan angka kecelakaan di Kabupaten Sinjai. Dan mengajak untuk membudayakan tertib berlalu lintas, taati aturan lalulintas dan utamakan keselamatan dalam berkendara.”, tutupnya.

(Red/Ril/Andri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *