Site icon Terobos Nusantara

Wujud Sinergitas, Kapolres Sidrap Beri Kejutan ke Dandim 1420 Sidrap di HUT ke-77 TNI 

SIDRAP -TEROBOSNUSANTARA.COM- Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K bersama Waka Polres KOMPOL H. Muhtar. SE dan rombongan mendatangi Kodim 1420 Sidrap untuk memberikan ucapan selamat HUT TNI yang ke – 77 sekaligus memberikan Tumpeng dan kue Ulang Tahun, Rabu (05/10/2022).

Kedatangan personel dari Polres Sidrap pada saat Anggota kodim 1420 Sidrap yang masih sementara melakukan persiapan dalam pelaksanaan kegiatan HUT TNI Ke – 77 di Makodim dan langsung di sambut oleh Dandim Letkol Inf. Dodi Nurhidayat dan Perwira Staf.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K. mengatakan bahwa, kejutan ini merupakan suatu wujud kekompakan serta sinergitas Polri dengan TNI.

”Saya bersama keluarga besar Polres Sidrap mengucapkan selamat Dirgahayu TNI Yang ke – 77. Semoga TNI tetap Jaya dalam bersinergi untuk Negeri”, Ucap Kapolres.

Sementara dalam kesempatan yang sama, Dandim 1420 Sidrap Letkol Inf. Dodi Nurhidayat mengatakan bahwa, keluarga besar Kodim 1420 Sidrap beserta jajaran mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Kapolres Sidrap beserta jajaran yang telah memberikan kejutan ini.

“Di Hari jadi HUT TNI yang ke – 77, hal ini merupakan momen yang sangat besar dengan tema TNI Adalah Kita. Artinya dalam tema ini hubungan kami baik dengan Polri dan masyarakat adalah untuk negri yang kita cintai ini”,  Ucap Dandim. (Hms/Red)

Exit mobile version