News1  

Yuk Daftarkan Tim Anda Mengikuti Turnamen Futsal Kapolres Sidrap Cup 1 

SIDRAP -TEROBOSNUSANTARA.COM- Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S. I. K akan segera menggelar Turnamen Futsal Kapolres Cup I 2022 pada 28 Oktober 2022 di lapangan Sport Centre Simae, Kecamatan Baranti.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K mengatakan bahwa, kegiatan ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut Program Prioritas Kapolres Sidrap Sinergi Dalam Penguatan Jasmani.

“Kegiatan ini atas kerjasama dengan Kerukunan Remaja Simae sekaligus untuk menyalurkan bakat pelajar, pemuda  dalam rangka mencegah kenakalan remaja”, Ujar Kapolres. Kamis (15/09/2022).

Lanjutnya, Selain penyaluran bakat anak remaja, kegiatan ini juga untuk mencari bibit-bibit atlet Futsal yang ada di kabupaten Sidrap dengan harapan bisa sampai ke tingkat Nasional.

“Ini juga salah satu cara untuk mencegah kenakalan remaja, dengan cara ini kita hindarkan mereka dari kegiatan negatif seperti balapan liar, narkoba, miras, dan lainnya,”Sambung Kapolres.

Jadi pemuda atau remaja yang akan mengikuti turnamen ini bisa mendaftarkan timnya dengan menghubungi nomor 085324292427. Turnamen ini menyediakan total hadiah sebesar Rp. 27.000.000.(AR/RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *