News1  

Jalin Kebersamaan, Kapolres Sidrap Coffe Morning Bersama PJU dan Anggota 

Sidrap – TEROBOSNUSANTARA.COM-Jalin Kebersamaan, Kepala Kepolisian Resor Sidenreng Rappang AKBP Erwin Syah, S.I.K melakukan berbagai cara agar mempererat silaturahmi dan komunikasi dengan anggotanya.

Pada Kesempatan kali ini Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K ajak Pejabat Utama (PJU) Polres Sidrap dan anggota untuk Coffe Morning “ngopi pagi” di Warkop Riscoffe depan Mako Polres Sidrap, pada Kamis, (08/09/2022).

Dalam kesempatannya Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K mengatakan Ini adalah bentuk jalin kebersamaan dan kekompakan kami, dan juga sebagai ajang Silaturrahmi serta menjaga Kekompakan.

Ia juga menuturkan, banyak manfaat yang bisa di peroleh dari Coffe Morning tersebut seperti para anggota dapat menyampaikan secara langsung keluhan terhadap Kinerja selama ini, menyampaikan permasalahan, Potensi kerawanan bahkan gangguan Keamanan yang terjadi di wilayah hukum Polres Sidrap.

Selain itu, Ia mengucapkan terimakasih kepada yang hadir atas kerjasama dan dedikasinya, alhamdulillah kemarin kita usai melaksanakan giat Pengamanan unjuk rasa terkait kebijakan harga BBM berjalan dengan aman, tertib dan lancar.” Ucapnya

Lanjut AKBP Erwin, “Dan hari ini kita akan amankan kembali unjuk rasa dari adek adek mahasiswa yang bertempat di Mapolres Sidrap masih terkait Kenaikan BBM, untuk itu saya perintahakan kepada seluruh anggota tetap kedepankan sikap Humanis dalam kegiatan pengamanan nantinya,” tandas AKBP Erwin Syah. S.I.K. (AR/RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *