News1  

Audensi Kapolres Sidrap dengan Gabungan Himpunan Mahasiswa Sidrap

Sidrap -TEROBOSNUSANTARA.COM- Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K, menerima Audiensi gabungan Himpunan Mahasiswa Kabupaten Sidrap yang bertempat di Warkop The Three, Jln. Jenderal Sudirman atau poros Sidrap – Pare – Pare. Jumat (02/09/2022) malam

Gabungan mahasiswa terdiri dari 14 orang ini mengutarakan bahwa kegiatan audiensi ini dalam rangka silahturahmi dan perkenalan dengan tujuan agar bisa terjalin hubungan baik antara Polri dalam hal ini Polres Sidrap dengan Himpunan Mahasiswa Kabupaten Sidrap.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K mengatakan sangat mendukung dan mengapresiasi segala kegiatan yang di lakukan adik – adik mahasiswa Kabupaten Sidrap, apalagi kegiatan yang bersifat positif dan untuk kemajuan Kabupaten Sidrap.

Selain itu AKBP Erwin Syah. S.I.K juga menyampaikan 4 poin Program Kerja Kapolres, “Sinergi Untuk Maju Bersama”, dalam hal Penguatan Harkamtibmas, Penguatan Kamseltibcar Lantas, Penguatan Pelayanan Publik, Penguatan Jasmani dan Rohani.

”Kedepannya kita dapat melaksanakan kegiatan secara bersama dalam rangka menjaga sitkamtibmas, dan dikemas dengan kegiatan positif antara Polres Sidrap dan Himpunan Mahasiswa Kabupaten Sidrap.” Ungkap Kapolres Sidrap.

Kapolres Sidrap juga mengajak kepada Mahasiswa untuk bersama – sama berkolaborasi berperan aktif dan mengawal dalam hal percepatan Vaksinasi covid 19 di wilayah Sidrap, Penyakit Mulut dan Kuku (PMK), terkait kebijakan pemerintah kenaikan BBM dan Kedepan kita akan hadapi kegiatan nasional pesta demokrasi Pemilu 2024 sehingga Kabupaten Sidrap yang kita cintai ini bisa aman, damai dan Kondusif.

“Mahasiswa tidak di larang untuk menyampaikan aspirasi namun kami dari pihak Kepolisian khususnya Polres Sidrap, mengharapkan sampaikanlah aspirasinya dengan damai dan tertib.” Tutup Kapolres.

Sementara itu salah satu mahasiswa mengatakan terima kasih kepada Kapolres Sidrap atas penyambutan serta penerimaan dirinya dan rekan – rekan dalam audensi tersebut dan berharap untuk terus menjalin hubungan yang baik dengan Polres Sidrap. (AR/RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *