News1  

Kapolres Sinjai Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian.

Sinjai – TEROBOSNUSANTARA.COM-Kapolres Sinjai, Akbp Rachmat Sumekar,S.Ik.M.Si pimpin upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian, Bertempat diAula Parama Satwika Mapolres Sinjai. Kamis pagi (1/9/2022).

Kegiatan diikuti oleh Wakapolres Sinjai Kompol Joko Sutrisno, SH para Kabag, Kasat, dan perwira staf Polres Sinjai.

Adapun personel Polres Sinjai yang naik pangkat pengabdian atas nama Aminullah Mansyur dari pangkat yang semula yakni Komisaris Polisi (Kompol) menjadi Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) TMT 1 September 2022.

Kapolres Sinjai mengawali amanatnya dengan mengucapkan selamat kepada Kabag Ren Polres Sinjai Akbp Aminullah Mansyur atas kenaikan pangkatnya menjadi Ajun Komisaris Besar Polisi.

“Kenaikan pangkat ini merupakan rejeki dari Allah SWT yang patut kita syukuri. Ucapnya.

Selanjutnya Kapolres Sinjai menyampaikan bahwa kenaikan pangkat pengabdian adalah suatu wujud penghargaan dari Negara yang diberikan kepada setiap anggota Polri atas pengabdian secara terus menerus tanpa cacat.

Selain itu, pangkat pengabdian pada dasarnya merupakan kenaikan pangkat yang diberikan secara selektif sebagai wujud penghargaan karena jasa pengabdiannya secara maksimal dengan dedikasi tinggi dan kinerja optimal, Dan tidak semua anggota bisa memperoleh kenaikan pangkat pengabdian ini.

“Pangkat pengabdian ini diberikan bagi setiap anggota yang telah memenuhi syarat dan akan dipergunakan selama tiga bulan menjelang purna tugas dari Kepolisian. Ujarnya.

Diakhir amanatnya, Kapolres Sinjai berharap kepada seluruh personel, agar prestasi anggota Polres Sinjai ini dapat dijadikan sebagai contoh dan teladan bagi anggota yang lain untuk bekerja lebih keras membangun Polri yang lebih profesional serta raih kepercayaan masyarakat.

“Laksanakan tugas dengan baik sesuai SOP dan hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merusak citra Polri. Harap Kapolres Sinjai.

Setelah kegiatan selesai dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dimulai dari Kapolres Sinjai diikuti pejabat utama dan seluruh peserta upacara(AR/RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *