News1  

Tindak Lanjut Program Prioritas Kapolres Sidrap, Personel Melakukan Patroli Blue Light Guna Ciptakan Kamtibmas 

SIDRAP -TEROBOSNUSANTARA.COM- Tindak lanjut Program Prioritas Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK Sinergi dalam penguatan Harkamtibmas, Personel Polres Sidrap melakukan apel Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) lalu di lanjutkan Blue Light Patroli.

Apel Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan dan Patroli Blue Light ini dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Sidrap IPTU Supiadi di Halaman Mapolres Sidrap. Minggu (31/07/2022).

IPTU Supiadi mengatakan, Patroli blue light dimaksudkan yaitu kegiatan Patroli rutin Kepolisian yang dilakukan pada malam hari dengan rute acak menggunakan sarana mobil Patroli dinas Sabhara dan menyalakan sorot lampu rotator khas Kepolisian yang berwana biru.

Sementara  Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,S.I.K menambahkan  bahwa, keberadaan Personel Polres Sidrap yang melaksanakan patroli tersebut diharapkan mampu memberikan dampak pada situasi Kamtibmas. Diantaranya dapat mengurungkan niat para pelaku kejahatan, mencegah terjadinya gangguan. sehingga masyarakat dapat beraktifitas dan beristirahat dengan tenang.

“Patroli Blue Light ini adalah wujud nyata Polres Sidrap dalam memelihara Kamtibmas guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif di malam hari”, Ujar Kapolres.

Personel yang melakukan Patroli Blue Light juga tidak tidak lupa untuk mengajak masyarakat di wilayah Hukum Polres Sidrap untuk melakukan vaksin lengap di centra vaksin dan mencegah wabah penyakit Mulut dan Kuku terhadap hewan ternak.

(AR/RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *