Ragam  

KFC dan MDC Gelar Jalan Santai dan Senam Sehat.

TEROBOSNUSANTARA.COM,MAKASSAR–Menyambut HUT ke -77 RI, KFC Ratulangi Makassar dan MDC, menggelar kegiatan jalan santai dan senam sehat. Kegiatan ini dilaksanakan minggu 7 Agustus 2022 mulai pukul 06.00 wita sampai selesai.

Panitia MDC Widi, mengatakan, untuk jalan santai peserta akan berkumpul  di KFC Ratulangi dimana menjadi tempat start dan finish untuk jalan santai, Sementara untuk senam sehat di fokuskan di Halaman KFC Ratulangi.

Menariknya, kegiatan ini terbuka untuk umum, biaya pendaftarannya pun cukup terjangkau hanya Rp 40 ribu sudah mendapatkan bubur ayam special KFC, baju kaos dan kupon undian yang bertabur hadiah.

“Saya mengajak masyarakat Makassar dan sekitarnya untuk ikut meriahkan kegiatan jalan santai dan senam sehat kami, akan banyak hadiah menarik yang kami siapkan, selain sepeda gunung, kompor gas, kipas angin dan masih banyak hadiah menarik, tetapi yang paling penting dari kegiatan ini, karena kita bisa sehat bersama dan senang-senang bersama,”ungkap widi.

Daftarkan diri anda segera dan dapatkan hadiah menarik silahkan menghubungi panitia pelaksana Uyha Yanti 081356043610, Ekha Wardany 0852-9979-6980 dan Milha Rahim 0813-4205-9767

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *