News1  

Cek Arus Lalin dan Pastikan Adanya Petugas Jaga Pada H+3 Kapolres Subang Gelar Patroli di Jalur Selatan

SUBANG-Terobosnusantara.com- Masih dalam rangka Operasi Ketupat Lodaya 2022 Kapolres Subang Lakukan giat pengecekan arus lalu lintas, serta cek keberadaan dan kehadiran petugas untuk masyarakat, dijalur selatan Kabupaten Subang atau jalur wisata, pada Rabu, 04 Mei 2022 sekitar pukul 14:00 WIB.

Kegiatan pengecekan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Subang, AKBP Sumarni, SIK.SH.MH., dengan didampingi oleh Kasat Samapta, Kasi Propam Polres Subang dan Personel Sat Samapta Polres Subang.

Melaksanakan Patroli di sepanjang jalur selatan atau kawasan wisata Kab. Subang, serta antisipasi banyaknya kendaraan yang membawa penumpang menggunakan mobil pickup dan kendaraan yang berhenti di bahu Jalan sehingga menghambat perjalanan kendaraan yang lain di sepanjang jalur selatan Kabupaten Subang.

Disampaikan Kapolres Subang, kegiatan ini dilakukan setelah ada informasi sebelumnya bahwa terjadi kemacetan panjang hingga enam jam dari jalur lembang menuju ciater, tutur Sumarni.

Namun setelah dilakukan pengecekan langsung, kata Sumarni, arus lalu lintas di jalur selatan tepatnya di sekitar destinasi wisata asstro sampai dengan Sariater masih terpantau ramai lancar tidak terjadi penumpukan kendaraan.

Selain itu, lanjut Sumarni, kami pun melakukan rekayasa arus lalin guna mengurai terjadinya kemacetan parah, pungkas Sumarni.

(AR/RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *