News1  

Kunjungi Kantor Satpolair, Kapolres Sinjai Berikan Motivasi dan Ingatkan Disiplin Akan Tugas.

Sinjai – Terobosnusantara.com-Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan S.IK.,M.Si mengawali pelaksanaan tugasnya dengan melakukan kunjungan di Kantor Satpolair Polres Sinjai di Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Selasa pagi (18/1/2022).

Kedatangan Kapolres Sinjai disambut oleh Kasat Polair Iptu Basir R dan personel Sat Polair. Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Sinjai melakukan pengecekan kesiapsiagaan personel dalam bertugas sekaligus memberikan motivasi kepada seluruh personil Satpolair.

Pada kegiatan tersebut, Kapolres Sinjai menyampaikan beberapa hal terkait masalah kesiapsiagaan dan kewaspadaan personil dalam bertugas, serta jalin sinergitas dengan semua unsur terkait dan jalin koordinasi dengan toga, tomas dan toda, serta optimalkan pelaksanaan tugas, tingkatkan patroli sebagai langkah antisipasi gangguan kamtibmas diperairan. Harapnya.

“Pada intinya seluruh personel di jajaran Polres Sinjai harus lebih meningkatkan kinerja dan menjaga marwah atau citra baik Kepolisian di Masyarakat, agar dapat mengimbangi situasi dan kondisi saat ini. tuturnya.

Dan personel Satpolair agar melakukan deteksi dini dan deteksi aksi terkait perkembangan situasi terkini di lingkungan masyarakat. Utamakan keselamatan saat melaksanakan tugas di lapangan, dan dalam pelaksanaan tugas senantiasa dilandasi keikhlasan serta dedikasi tinggi demi terwujudnya Polri yang Presisi” Ujarnya.

Kegiatan kunjungan kerja Kapolres Sinjai dengan tujuan untuk mengetahui keadaan dan situasi di wilayah Satpolair Polres Sinjai. Dan mengharapkan agar personel Polair tak henti hentinya mengimbau masyarakat pesisir dan para nelayan agar mewaspadai cuaca ektrim, apabila gelombang tinggi agar mengurunkan niatnya untuk tidak melaut. Harapnya.

“Kegiatan ini merupakan agenda Kapolres Sinjai dengan tujuan untuk mengetahui situasi dan kondisi wilayah. Selain itu, kegiatan ini bertujuan bertatap muka dengan anggota Satpolair Sehingga kebijakan-kebijakan pimpinan langsung dapat di mengerti oleh mereka,” Tuturnya.

(AR/RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *