EKOBIS  

Peresmian Marketing Galery Dan Topping Off 31 Sudirman Suites

TEROBOS NUSANTARA.COM,MAKASSAR-Sebagai bukti nyata dan komitmen 31sudirman suites kepada usernya,hari ini 31 Sudirman Suites melakukan seremoni Topping Off di lokasi pembangunan 31Sudirman suites jalan jenderal Sudirman kav.31, Makassar.

31Sudirman suite yang dibangun di lahan 3,949 m2 yang akan menjadi salah satu bangunan tertinggi di makassar yang menghadirkan hunian yang premium dengan konsep luxury akan menjadi ikon kemewahan dan kenyamanan hunian eksklusif baru di Makassar

Seremoni Topping Off turut dihadiri oleh jajaran manajemen PT Indonesian Paradise Property Tbk, kontraktor utama PT Totalindo
Eka Persada Tbk, bank-bank pendukung,user dan buyer serta para agen properti.

Setelah seremoni Topping Off selesai dilanjutkan dengan peresmian Marketing Galeri yang berada di Mal Phinisi Point lantai dasar, Jl. Metro Tanjung Bunga no.2 Makassar sekaligus menjadi satu satunya marketing galeri yang ada di dalam mal.

Marketing Galeri ini merupakan gambaran unit dari apartemen 31 Sudirman Suites,masyarakat dapat mengunjungi dan menikmati berbagai fasilitas yang ada seperti mini auditorium, lounge area dan mini bar.

Ini merupakan Condominium high-end pertama di Kawasan Indonesia Timur dan akan menjadi ikon baru Kota Makassar.

Presiden Direktur dan CEO PT Indonesian Paradise Property Tbk (INPP), Anthony Prabowo Susilo mengatakan, Topping off 31 Sudirman Suites merupakan wujud komitmen Perusahaan untuk selalu “deliver the promise” menghadirkan hunian premium di Kota Makassar.

Walaupun seremoni topping off dilakukan hari ini, secara paralel kami sudah mulai melakukan finishing atau tahap penyelesaian dari lantai paling bawah. “Dengan demikian, kami menargetkan sudah bisa serah terima kepada konsumen di tahun 2022 mendatang,” tambahnya.

31 Sudirman Suites selalu memastikan pembangunan konstruksi dapat tetap berjalan sesuai jadwal. Tepat 28 bulan setelah groundbreaking pada Juli 2019, sudah terjual  60% dari total unit yang ada.

31 Sudirman Suites hanya menawarkan 231 private residences yang semua merupakan tipe besar, ada empat tipe pilihan unit, yaitu tipe Private Suites sebanyak 46 unit,dilengkapi lift pribadi dengan 3 kamar tidur seluas 160m2 dan 170m2, 20 unit tipe Premier Suites seluas 170m2 dengan 3 kamar tidur dan 1 kamar pembantu, dan 25 unit tipe Family Suites yang memiliki 4 kamar tidur seluas 160m2 dan 190 unit tipe 2 kamar tidur seluas 80m2, diitawarkan dengan  harga 2.5M – Rp5M.

Anthony mengungkapkan, “INPP memfokuskan diri pada pengembangan dan pengoperasian lifestyle properties di kota-kota besar di Indonesia.

Dalam dua dekade terakhir, perusahaan juga dikenal sebagai developer yang mengembangkan dan mengoperasikan destinasi gaya hidup ikonik di kota besar di Indonesia.”

Chief Project Marketing PT Indonesian Paradise Property Tbk, Reagan Halim mengatakan, “Peresmian Marketing Gallery yang baru ini diharapkan dapat hadir lebih dekat dengan calon pembeli untuk memiliki gaya hidup premium dengan memilih hunian eksklusif di 31 Sudirman Suites.”

“Dengan berbagai kelebihan yang ada, kami optimis private residences 31 Sudirman Suites akan menjadi pilihan masyarakat di Indonesia, khususnya di kawasan Indonesia Timur, baik untuk keperluan investasi maupun sebagai tempat tinggal,” Ungkap Reagan.

Reagan menambahkan PT Indonesian Paradise Property Tbk adalah Perusahaan yang mengembangkan dan mengoperasikan iconic lifestyle properties di beberapa kota besar di Indonesia.

Telah banyak hotel yang telah dibangun mulai hotel bintang 2 sampai hotel bintang 5 yang tersebar di jakarta, bali batam dan yogyakarta, tidak berhenti disitu PT. INPP juga memiliki Mal kelas atas yang ada di jakarta, bandung, salah satunya Beachwalk yang ada dibali.

“We development and create iconic lifestyle destinations in indonesia’s greateatcities”,tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *