Begini Pesan Ketua STMIK Handayani Pada Kegiatan Pelantikan HMTI 2021-2022

TEROBOSNUSANTARA.COM,Makassar-Pelantikan, Upgrading dan Rapat Kerja Himpunan Mahasiswa Tehnik Informatika (HMTI) STMIK Handayani dilaksanakan selama lima hari mulai 12 November 2021 – 16November 2021

Kegiatan yang dilaksanakan di kampus STMIK Handayani jalan Adyaksa baru dibuka oleh Ketua STMIK Handayani Dr. Nasrullah M. Si, turut hadir Wakil Ketua Tiga bagian kemahasiswaan dan kerjasama, Ir. Mirfan S. Kom, M.T,M.Kom, Ketua Prodi Tehnik Informatika Ir. Billi Eden William Asrul, S. Kom, M. Kom.dan pengurus HMTI, UKM, HMJ STMIK Handayani.

Ketua STMIK Handayani menyampaikan saat membuka acara ini, semoga pelaksanaan pelantikan , upgrading dan rapat kerja dapat berlangsung baik, apa yang menjadi sasaran dan tujuan bisa tercapai,seperti tema kita hari ini melanjutkan estafet kepemimpinan dan kepengurusan yang berintelektual dan bertanggungjawab dalam menjalankan amanahnya

Semoga dalam kepengurusan baru dan program kerja yang dibuat akan membawa nama STMIK Handayani semakin diperhitungkan.

Saya berharap kegiatan ini dapat menciptakan pemimpin dan pengurus yang intelektual dalam menjalankan tanggung jawab dan amanahnya.

Wakil Ketua tiga bagian kemahasiswaan dan kerjasama Ir. Mirfan S. Kom, M.T,M.Kom juga menambahkan kepemimpinan dan kepenguruasan 2021-2022 harus bisa lebih baik dari sebelumnya, kalau kepengurusan sebelumnya sudah bagus yang baru harus tambah bagus.

Program program yang sudah disusun dan diagendakan sebaiknya lebih luas cangkupannya , lebih digital dan lebih modern sesuai dengan background pendidikan STMIK Handayani.

(Kimi/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *