Diskon Upto 50% All Treatment Di Grand Opening EKLES Ash Clinic di Makassar.

TEROBOSNUSANTARA.COM-Makassar,Pembukaan dan peresmian EKLES Ash Clinic menambah deretan jumlah klinik kecantikan yang ada di kota Makassar.

EKLES Ash Clinik yang terletak di jalan bulukunyi no. 11 Makassar ,resmi di launching hari ini senin(8/11/3021) .

Turut hadir pada peremian ini Ketua TP PKK kota Makassar,Indira Yusuf Ismail, dalam sambutannya Indira menyampaikan rasa senang dan bangga atas peresmian klinik kecantikan milik Asyanti ini.

Semoga EKLES Ash Clinic bisa menjadi solusi bagi masyarakat Makassar yang ingin tampil lebih cantik, glowing dan sehat dengan rangkaian treatment yang ada di sini.

Founder EKLES Ash Clinic Angelina mengatakan saat pressconfrence saya menggandeng dua rekan hebat saya yaitu dr. EKLES dan artis ibu kota Asyanti untuk join menjalankan bisnis kecantikan ini.

Saat ditanya kenapa berkolaborasi dengan dr EKLES dan Ashanty, Angelina mengatakan karena kami sudah saling mengenal lama dan mereka sudah berpengalaman selain itu kita punya visi dan misi yang sama, bagaimana wanita bisa membuat dirinya lebih cantik dengan perawatan yang baik dan benar, karena melihat masalah yang sering dihadapi bukan saja kaum wanita pria pun sering mengalami masalah jerawat dan bekas jerawat, flek dan masih banyak lagi problem yang sering muncul yang mengurangi rasa percaya diri.

Ashanty menambahkan pembukaan klinik ini karena melihat potensi Makassar sangat besar, saya melihat orang Makassar juga sudah sangat familiar dengan perawatan di klinik kecantikan bahkan bukan saja kaum wanita yang suka perawatan di klinik kecantikan ternyata banyak pria juga yang suka,Hal inilah yang menjadi pertimbangan kami sehingga membuka klinik ke-29 di Makassar sebagai klinik pertama untuk Indonesia bagian timur.

Saat di temui pada acara presconfrenc dr. EKLES pun menceritakan saat klinik ini belum buka di Makassar banyak klien dari makassar datang dan melakukan perawatan di klinik kami di jakarta dan berharap EKLES Ash clinic bisa buka cabang di Makassar dan akhirnya keinginan itu terjawab.

dr. EKLES menjelaskan EKLES Ash Clinic memiliki banyak macam treatment tergantung kebutuhan customer dan melihat masalah apa yang dihadapi customer ini.

Kami juga memberikan penawaran diskon Upto 50% all treatment, jadi buat masyarakat Makassar yang ingin mencoba treatment kami silahkan manfaatkan promo yang sedang berlaku.

EKLES Ash Clinic merupakan satu satunya klinik terlengkap di makassar,karena memiliki perawatan yang lengkap dari ujung kepala hingga kaki ,dan cocok untuk pria/wanita bahkan untuk anak remaja usia minimal 12tahun pun cukup aman,karena terkadang diusia seperti ini ada perubahan horman yang kadang mengakibatkan muncul jerawat pada anak remaja.

Menggunakan alat treatment yang canggih dan standar international yang ditangani oleh dokter dan perawat yang sudah ahli dibidangnya, karena sebelum mulai melayani customer mereka harus lulus training.

Untuk mendapatkan informasi dan konsultasi mengenai treatment, harga,atau perawatan apa saja yang ada di EKLES Ask Clinic silahkan datang ke jalan bulukunui no. 11 Makassar .

(Kimi/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *