EKOBIS  

Sleep & Co Butik Buka Outlet Di Mall Nipah ,Dapatkan Diskon Hingga 45% dan CashBack.

TEROBOSNUSANTARA.COM,MakassarPT. Duta Abadi Primantara sebagai produsen dari empat brand matras premium yang kualitasnya tak perlu diragukan karena produknya telah banyak digunakan diperhotelan memperluas jaringan butik premium Sleep &Co di Makassar.

Sleep & Co hadir di Makassar sebagai outlet ke 10 dan pertama di kota Makassar. Kehadiran Sleep & Co akan menjawab kebutuhan masyarakat akan matras.

Dalam pembukaan dan peresmian outlet pertama di Makassar Selasa 2 November 2021 ,Christine Setiawan selaku Head Of Direct Sales Sleep & Co mengatakan kami hadir ingin mempermudah masyarakat untuk memperoleh kebutuhan kamar tidur dengan kualitas dan harga terbaik.

Christine menjelaskan PT DAP ingin terus membangun butik Sleep & Co. di seluruh kota di Indonesia. Saat ini, Sleep & Co. sudah membuka 12 butik yang tersebar di Jakarta, Surabaya, Bali, dan Makassar,”

Sleep & Co. Butik menawarkan beragam matras dan perlengkapan tidur premium dari brand King Koil®, Serta®, Tempur®, Florence®, dan Ogawa® massage chair.

Butik Sleep & Co. dengan luas 276 m² dibangun dengan konsep elegance, dimana masing-masing brand mempunyai karakteristik yang berbeda. King Koil® menampilkan tampilan khas-nya Elegant Classic, Serta® mewakili design Modern Edgy, Tempur® mewakili Modern Sophisticated, Florence® mewakili Homey offordable dan Ogawa® yang merupakan massage chair dengan State of the Art Technology of Relaxation,ungkapnya

Branch Manager Sleep & Co Darwin menambahkan selama periode Grand Opening, Sleep & Co. memberikan berbagai bonus menarik, diantaranya special discount up to 45% + complete bedset + cashback Rp. 300.000 + 0% cicilan 12 bulan dengan BCA.

Promo tersebut dapat dinikmati selama sebulan mulai dari 1 November – 31 November 2021 dengan syarat dan ketentuan berlaku,ungkapnya.

Kami berharap dengan promo yang kami berikan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk seperti matras, linen, bedding accessories premium.

Sesuai dengan komitmen kami untuk memberikan kualitas servis yang terbaik, kami rasa dengan adanya produk matras berkualitas secara lengkap dalam satu butik di Sleep & Co., dapat memudahkan pengunjung NIPAH untuk memilih, dan memenuhi kebutuhannya,

Richard Abraham selaku Unit Property General Manager Kalla Inti Karsa mengungkapkan, Butik Sleep & Co. di NIPAH menjadi butik pertama yang hadir di Sulawesi.

Ia berharap, produk yang ditawarkan Sleep & Co. dapat menjangkau seluruh pelanggan setianya di wilayah Indonesia Timur. Tak hanya itu, produk tersebut juga hadir sebagai pelopor, dan pemimpin pasar dikelasnya masing-masing.

“Dalam beberapa bulan terakhir, NIPAH kian ramai dengan beragam tenant baru. Berbagai upaya senantiasa NIPAH lakukan guna memenuhi kebutuhan masyarakat. Kini, tenant Sleep & Co. resmi dibuka untuk hadir lebih dekat dengan pelanggan di kota Makassar.

Selamat atas peresmian butik Sleep & Co. Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan produk matras berkualitas tinggi, inilah saatnya berkunjung ke Sleep & Co. di NIPAH,” ungkap Richard.

Produk yang ditawarkan Sleep & Co. sebagian besar digunakan pada sektor retail, maupun sektor bisnis seperti perhotelan. Saat ini, brand-brand tersebut telah meraih kepercayaan masyarakat sebagai produk top of mind.

Hal ini tentunya seiring dengan berkembangnya trend dekorasi dunia, serta semakin tingginya kesadaran masyarakat, atas kualitas matras, dan massage chair untuk menunjang kesehatan,tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *