News1  

Kapolres Sinjai Sambut Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Sulsel Tahap II TA. 2021.

Sinjai – Terobosnusantara.com-Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Sulsel Tahap II T.A. 2021 melaksanakan Audit kinerja Pendalaman Pengawasan dan Pemeriksaan Administrasi yang terkait dengan Pelaksanaan tugas tahap II pada T.A 2021 di Polres Sinjai.

Kedatangan Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Sulsel di Polres Sinjai dipimpin oleh Akbp Indratmoko, S.Ik, Irbid 2 Itwasda Polda Sulsel dan disambut langsung oleh Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik., M.Si bersama Pejabat Utama Polres Sinjai. Senin (01/11/2021).

Selanjutnya Kapolres Sinjai mendampingi Tim beserta anggota Tim menuju ruang Aula Parama Satwika Mapolres Sinjai untuk memulai kegiatan, hadir dalam acara kegiatan Pejabat Utama Polres Sinjai, para Kasatfung bersama urmin dan Polsek.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sinjai menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Sulsel di Polres Sinjai, dan berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan aman lancar dan semua obyek Audit yang menjadi sasaran pendalaman, pengawasan dan pemeriksaan dapat disajikan oleh masing-masing Bagian, Satuan Fungsi dan Seksi, termasuk Polsek jajaran.

Kegiatan ini untuk pencapaian pelaksanaan tugas kearah yang lebih baik, baik itu pada Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian. Ujar Kapolres Sinjai.

Diharapkan dari pelaksanaan Audit ini, untuk kedepan di jajaran Polres Sinjai mendapatkan mutu yang lebih baik dalam perencanaan dan pengorganisasian pelaksanaan tugas, disamping itu Audit ini sebagai pemecahan masalah selanjutnya mohon petunjuk, Ucap Kapolres Sinjai.

Kehadiran Itwasda Polda Sulsel dalam melakukan pengawasan dan pengendalian, untuk meyakinkan bahwa semua bagian, satuan fungsi dan Seksi serta Polsek bisa melakukan hal yang baik, sehingga tujuan bisa tercapai dan berdaya guna serta efektif dan efisien dengan demikian pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat bisa betul-betul terjaga.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan tiap-tiap bagian satuan fungsi dan Seksi serta Polsek jajaran.

(AR/RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *