Catat Tanggalnya ;Bazaar Pandemi Hadir Di Phipo

TEROBOSNUSANTARA.COM,Makassar-Seiring Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di kota Makassar telah turun level menjadi level dua,kegiatan diruang umum pun mulai dibuka.

Kebijakan PPKM level dua juga sudah memperbolehkan masyarakat untuk berkunjung ke Mall ,bukan saja orang dewasa anak anak pun sudah diijinkan dengan syarat tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker selama berada diarea mall,sudah vaksin minimal dosis pertama ,dan menggunakan aplikasi peduli lindungi.

Tenant pun mulai buka dengan menawarkan berbagai promo untuk menarik pengunjung,pihak mall pun mulai membuat beberapa kegiatan sehingga pengunjung bisa ikut menikmati acara yang disajikan.

Phinisi Point(PhiPo) Mall salah satu Mall yang berada di daerah tanjung bunga pun mulai menggelar event ,kali ini sedikit berbeda dari biasanya , Event yang bertajuk Bazaar Pandemic ( Properti, Furnitur, Elteronik,Mobil& Motor, IT, Computer) berlangsung mulai 22 – 31 Oktober 2021.

Public Relation Executive St.Anita Nur Alam,mengatakan sejak pandemi mall sepi tidak ada kegiatan atau event yang kami selenggarakan ,karena aturan pemerintah tidak boleh ada kerumunan yang dapat menimbulkan klaster terbaru penyebaran Covid-19 .

Tetapi setelah pemerintah mengizinkan masyarakat boleh ke mall dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ,kami dari management Mall PhiPo mulai meramu program dan kegiatan untuk menghibur para pengunjung Mall PhiPo.

“Jadi mereka datang tidak hanya untuk makan,minum atau berbelanja kebutuhan pokok tetapi mereka bisa menikmati Bazaar Pandemi yang kami adakan.”

Pada event Bazaar Pandemi ini menawarkan berbagai produk Property, Funithure, Elektronik, IT, Komputer, Mobil dan Motor yang berlangsung selama 10 hari .

Adapun peserta Bazaar yang turut berpartisipasi yaitu Yamaha,Onna Wallpaper,Cv Cahaya Baru, desound makassar, foodmart, 31 sudirman suite, Hinet, Summarecon Mutiara

Bazaar Pandemi ini dirangkaikan juga dengan kompetisi Game online seperti tekken,mobile legend,pokemon,dan free fire yang bekerjasama dengan Pandora Corp.dengan total hadiah 15 juta Rupiah,serta talkshow dari Ketua Umum Pengprov ESI (Esports Indonesia).

Selain itu, pada tanggal 23 Oktober 2021 ada lomba fashion show, dikte sempoa dari miliana education center, 24 Oktober 2021 , coloring competition 30 oktober 2021, dan dance competition 29&31 Oktober 2021.

Dari rangkaian kegiatan ini PhiPo Mall menyediakan Merchandise, Voucher Belanja jutaan rupiah dari program Lucky Wheels.

Kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku dan minimal sudah di vaksin dosis pertama sebelum memasuki area Phinisi Point dan untuk info dan update terkait kegiatan dapat di lihat di Instagram @phinisipoint atau dapat menghubungi nomor 081140099 #ayokephinisipoint stay healthy, tutupnya.
(Kimi/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *