News1  

Kapolres Sinjai Hadiri Peresmian Mabbulo Sipeppa Furniture, dan Peresmian Kantor Dandim 1424 Sinjai Sekaligus Penyerahan Kunci Rujab.

Sinjai -Terobosnusantara.com- Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si menghadiri Peresmian Mabbulo Sipeppa Furniture, dan Peresmian Kantor Dandim 1424 Sinjai Sekaligus Penyerahan Kunci Rumah jabatan, bertempat di Makodim 1424 Sinjai jln. Jenderal Sudirman, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Selasa (12/10/2021).

Selain Kapolres Sinjai, kegiatan dihadiri pula oleh Andi Seto Gadhista Asapa, SH,LLM (Bupati Sinjai), Hj. Andi Kartini Ottong, SP., M.Sp (Wakil Bupati Sinjai), Drs. Akbar, M.Si (Sekda Sinjai), Jamaluddin, SH (Ketua DPRD Sinjai), Letkol Inf. Ely Asyer Sitompul, S.Hub, Int (Dandim 1424/Sinjai), Aji Prasetya, S.H, M.H (Kajari Sinjai), H. Anwar.,L.C (Wakil Ketua Pengadilan Agama Sinjai), M. Ishak, SH, M. Hum (Kepala Rutan Kls II B Sinjai), Para Danramil dan Perwira Staf Kodim 1424 Sinjai Kepala OPD setdakab Sinjai, Personel dan PNS Kodim 1424 Sinjai.

Pada kegiatan tersebut, Danrem 141/Tp melakukan peresmian Mabbulo Sipeppa Furniture, Penyerahan Kunci Rujab dan Peresmian Kantor Dandim 1424 Sinjai di Aula Mabbulo Sipeppa Kodim 1424 Sinjai

Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Ely Asyer Sitompul, S.Hub, Int (Dandim 1424/Sinjai) dalam sambutannya menyampaikan bahwa mari kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang maha esa karena sampai saat ini kita masih diberikan kesehatan untuk dapat hadir di tempat ini

“Mohon izin kami memang sengaja untuk mengadakan acara ini karena bertepatan kami mendapat biaya Hibah rehab rumah jabatan dari Bupati Sinjai kebetulan pekerjaannya sudah selesai sehingga kegiatan kami gabung dalam satu kali pelaksanaan kegiatan peresmian.

Sambutan Andi Seto Gadhista Asapa, SH,LLM (Bupati Sinjai) yang intinya menyampaikan selamat datang kepada Pak Danrem beserta seluruh jajarannya di kabupaten Sinjai Alhamdulillah dapat berkunjung kembali di kabupaten Sinjai, walaupun sepertinya yang di sampaikan oleh Pak Dandim tadi, dengan sedikit pemaksaan, ini merupakan suatu kesyukuran buat kami, semakin sering dikunjungi insya Allah kami punya kabupaten mendapat berkah

“Mabbulo Sipeppa Furniture, merupakan suatu kreativitas yang langsung dari Pak Dandim dan merupakan hal yang saya pikir sangat luar bisa bermanfaat, bukan cuma buat Kodim tetapi mungkin juga pemerintah daerah dan masyarakat setempat karena kalau kita lihat dari apa yang beliau sampaikan tadi ini bukan cuma menghasilkan yang namanya furniture tapi juga bisa membantu kami punya petani petani kopi yang ada di Sinjai borong yang memang saat ini banyak kopi kopinya sudah tua dan sudah tidak produktif.

Kegiatan dilanjutkan dengan Penyerahan Kunci Rumah Jabatan Dandim 1424 Sinjai secara Simbolis Oleh Andi Seto Gadhista Asapa, SH,LLM (Bupati Sinjai) kepada Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E.,M.M (Danrem 141/Tp) dan Penandatanganan Prasasti Oleh Bupati Sinjai Dan Danrem 141/Tp

Sambutan Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E.,M.M (Danrem 141/Tp) yang intinya menyampaikan bahwa dengan senang hati dan rasa bangga kami hadir disini sebagai wujud loyalitas kita kepada Pak Dandim kalau kita mengenal Pak loyalitas itu adalah loyal ke atas loyal ke samping loyal kebawa inilah wujud loyalitas, jadi Pak Dandim tidak usah merasa terpaksa untuk memanggil tanpa dipanggil kita akan hadir ke sini menyaksikan.

“Saya mengucapkan selamat atas selesainya renovasi rumah jabatan dan Kantor Kodim termasuk juga peresmian Mabbulo Sipeppa furniture, mudah-mudahan ini semua dapat meningkatkan moril, motivasi, inovasi maupun kreasi kerja di dalam melaksanakan tugas-tugas di Kodim, maupun tugas-tugas lain guna menjamin tercapainya tugas pokok satuan. Tutupnya.

(AR/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *