News1  

Satgas TMMD Lanjutkan Pekerjaan Plesteran Dinding RTLH

Kendari_Terobosnusantara.com- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 112 Kodim 1417/Kdi dalam pelaksanaan program pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) kini masih di lanjutkan dengan plesteran dinding bagian dalam milik ibu Diana di Kel. Lalolara, Kec. Kambu, Kota Kendari, Minggu (10/10/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya (Minggu/10/10/2021).

“Hari ini Anggota Satgas TMMD melanjutkan plesteran pada dinding bagian dalam rumah, setelah kemarin melaksanakan plaster dinding bagian luar,” jelas Dandim.

“Meski ini hari libur yang seharusnya waktu untuk bersama keluarga, namun kali ini kita abaikan demi kepentingan mensejahterakan masyarakat dan percepatan pembangunan dalam program TNI Manunggal Membangun Desa,” tegasnya.

Anggota Satgas Sertu La Ode Mali mengatakan, pelaksanaan pembangunan RTLH, anggota Satgas TMMD yang mengerjakan rumah milik ibu Diana sudah sampai ke titik plesteran dinding bagian dalam.

“Seluruh proses pembangunan RTLH dalam pelaksanaan TMMD kali ini, insyaallah bisa selesai tepat waktu, berkualitas, serta memperhatikan keselamatan kerja dan kemanunggalan bersama masyarakat,” ujar Laode Mali.

Sementara itu Diana yang melihat keadaan rumahnya yang saat sekarang ini, tampak sangat bahagia sekali karena kini dirinya tidak perlu lagi memikirkan untuk membangun rumah, sehingga bisa fokus untuk memperbaiki ekonomi keluarga.

Ucapan terimakasih selalu ia utarakan kepada satgas yang bekerja.

“Terimakasih banyak ya pak semoga di beri kesehatan dan kelancaran, alhamdulilah sebentar lagi rumah saya akan selesai,” ucapnya.(Pendim 1417/Kendari)

(AR/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *