News1  

Salut, Satgas TMMD-112 Kodim 1417/Kendari Sering Kali Membuat Warga Senang

Kendari_Terobosnusantara.com- Prajurit TNI Satgas TMMD ke-112 Kodim 1417/Kendari terlihat begitu bersemangat dalam melaksanakan pemasangan lash plan di rumah ibu Wafia guna menyelesaikan pembangunan sasaran fisik, bertempat di Kel. Tobuha, Kec. Puuwatu, Jumat (08/10/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya (Jumat/08/10/2021).

“Kegiatan TMMD selalu mengedepankan kepentingan masyarakat dan membutuhkan peran aktif dari seluruh komponen masyarakat guna memelihara kemitraan, kemandirian serta menuju kearah perubahan sikap, kemajuan wilayah dan taraf hidup masyarakat,” jelas dandim.

“Semoga dengan adanya kegiatan TMMD ini, kami bisa membantu masyarakat dalam hal pembangunan dan perbaikan RTLH, dan dengan kegiatan ini anggota satgas TMMD juga tak lupa untuk menghimbau kepada masyarakat bahwa pentingnya kita saling bergotong royong satu sama lain di kelurahan tobuha ini,” lanjutnya.

Serma Amir Hasan anggota Satgas TMMD mengungkapkan, setelah menyelesaikan pemasangan lash plan, untuk mempercepat pekerjaan, kami juga dengan segera mengerjakan pekerjaan selanjutnya, yaitu memasang jendela dan pintu.

“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan TMMD ini masyarakat menjadi merasa terbantu, karna siapa lagi yang akan membantu mereka kalau bukan kita-kita ini bersama warga setempat,” kata Amir.(Pendim 1417/Kendari)

(AR/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *