News1  

Satgas TMMD Lakukan Cat Ulang Rumah Warna-Warni

Kendari_Terobosnusantara.com- Untuk menciptakan hasil yang sempurna, anggota Satgas TMMD-112 Kodim 1417/Kendari kembali melakukan pengecatan ulang rumah warga agar lebih berwarna di Kelurahan Petoaha, Kecamatan Nambo, Kota Kendari, Sabtu (09/10/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya (Sabtu/09/10/2021).

“Kegiatan fisik dan Non fisik TMMD 112 Kodim 1417/Kendari akan berakhir dalam waktu beberapa hari lagi, kegiatan pekerjaan fisik masih dilakukan finishing pengecatan oleh satgas TMMD bersama warga salah satunya di Kelurahan Petoaha,” jelas Dandim.

“Pengecatan yang dilakukan anggota Satgas TMMD-112 dikarenakan pengecetan awal masih belum tampak rapih, sehingga harus dilakukan pengecatan ulang agar terlihat rapih dan bersih,” lanjutnya.

Letda Inf Rasman menjelaskan, pengecatan ulang yang dilakukannya merupakan kegiatan sasaran fisik TMMD 112 Kodim 1417/Kendari. Kita lakukan pengecatan ulang ini, karena masih terlihat tidak rata pada hasil pengecatan pertama, untuk itu dilakukan pengecatan ulang kembali.

“Hal ini akan memperindah dan mempercantik hasil dari pengecatan ulang pada dinding rumah warga kebetulan masih ada yang sisa catnya,” ungkapnya.

“Dikarenakan akan usainya kegiatan TMMD ini, maka kami harus mengecek dan melakukan perbaikan serta pengecatan ulang dengan waktu yang masih tersisa ini,” pungkas Rasman.(Pendim 1417/Kendari)

(AR/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *