News1  

Perkuat Tiang Rumah Dengan Cor Beton Dalam Rangka Rehab RTLH

Kendari_Terobosnusantara.com- Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 112 Kodim 1417/Kendari, Dalam merehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). Pemasangan tiang beton menjadi bukti dalam rehap rumah milik Diana warga Kel. Lalolara, Kec. Kambu, Rabu (06/10/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya (Rabu/06/10/2021).

“Para Anggota Satgas dan Masyarakat dengan semangat mulai kegiatan Pembangunan Renovasi rumah tidak layak huni ini dengan keikhlasan melaksanakan pengerjaan renovasi rumah,” jelas Dandim.

“Ini menjadi satu bukti sinergitas dan merupakan modal yang sangat besar, dalam pelaksanaan tugas untuk memberikan pengabdian yang terbaik demi kesejahteraan rakyat,” ujarnya.

Dikemukakan Dan SSK Kapten Inf Bambang Santoso, Dengan memperhatikan takaran yang pas maka hasil cor akan kuat untuk membuat tiang sebuah rumah milik warga.

“Seperti yang dilakukan anggota satgas TMMD dengan adukan cangkul dan komposisi material yang pas serta memperhatikan takaran material yang tepat untuk pengecoran tiang rumah milik ibu Diana,” ungkapnya.(Pendim 1417/Kendari)

(AR/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *