News1  

Kejar Target, Satgas TMMD Dengan Sigap Menyelesaikan Plasteran Lantai Dan Plasteran Tembok Rumah

Kendari_Terpbosnusantara.com- Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-112 Kodim 1417/Kendari terlihat begitu bersemangat dalam melaksanakan plasteran lantai dan tembok luar dalam di rumah bapak Darmanto guna menyelesaikan pembangunan sasaran fisik, bertempat di Jl. Bunga Seroja, Kel. Lahundape, Kec. Kendari barat, Kota Kendari, Selasa (05/10/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya (Selasa /05/10/2021).

“Kegiatan TMMD selalu mengedepankan kepentingan masyarakat dan membutuhkan peran aktif dari seluruh komponen masyarakat guna memelihara kemitraan, kemandirian serta menuju kearah perubahan sikap, kemajuan wilayah dan taraf hidup masyarakat,” jelas dandim.

Serka Akmal anggota Satgas TMMD mengungkapkan, setelah menyelesaikan plasteran lantai dan plasteran tembok luar dalam, untuk mempercepat pekerjaan, kami juga dengan segera mengerjakan pekerjaan selanjutnya, yaitu memasang jendela dan pintu.

“Semoga dengan adanya kegiatan TMMD ini, kami bisa membantu masyarakat dalam hal pembangunan dan perbaikan RTLH, insyaallah pembangunan yang dilakukan para personil Satgas TMMD kali ini, bisa terselesaikan tepat waktu,” ujarnya.(Pendim 1417/Kendari)

(AR/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *