News1  

Sikap Gotong Royong Terus Ditunjukkan Para Anggota Satgas TMMD 112

Kendari_Terobosnusantara.com- Semangat Gotong-royong, Anggota Satgas TMMD 112 Kodim 1417/Kendari bersama warga bangun rangka rumah milik bapak Novan yang mendapatkan bantuan rumah tidak layak huni (RTLH) di Kel. Pondambea, Kec. Kadia, Kota Kendari, Senin (04/10/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya (Senin/04/10/2021).

“Dalam hal ini anggota satuan penugasan (Satgas) dan warga tetap melakukan sistem kebersamaan dalam membangun pekerjaan RTLH baik mempersiapkan perlengkapan maupun pengerjaan,” jelas Dandim.

“Giat TNI manunggal membangun desa (TMMD) hingga saat ini ini telah berlangsung, kegiatannya melibatkan seluruh masyarakat secara gotong royong dalam mempertahankan budaya lokal,” ungkapnya.

Sebagai bukti kesungguhan TNI bersama rakyat, implementasinya ada dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD). Bahwa salah satu bukti nyata yang dikerjakan Satgas TMMD bersama masyarakat.

Di samping itu anggota Satgas TMMD Serma Dadang mengatakan, berkat keikhlasan pengerjaan program TMMD 112 Kodim 1417/Kendari, Allah SWT tentunya meridhoi sehingga pekerjaan ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses, diharapkan dengan rencana pekerjaan pembangunan rumah warga bisa berjalan sesuai rencana.

“Warga masyarakat siap mendukung sepenuhnya berusaha menyempatkan diri dengan senang hati untuk bergabung bersama-sama dalam kegiatan TMMD-112 ini sehingga pekerjaan nantinya dapat berjalan dengan lancar,” tutupnya.(Pendim 1417/Kendari)

(ARRed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *