News1  

Pemasangan Kusen Jendela dan Pintu Untuk Permudah Pekerjaan

Kendari_Terobosnusantara.com- Anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD reguler ke 112 tahun 2021 Kodim 1417/Kendari dalam pengerjaan rumah tidak layak huni (RTLH) di Kel. Lalolara, Kec. Kambu, mulai melakukan pekerjaan pemasangan kusen pintu dan jendela, Senin (04/10/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya (Senin/04/10/2021).

“Kegiatan RTLH, salah satu program ini untuk memperbaiki rumah masyarakat yang tidak layak huni menjadi layak untuk di huni serta bertujuan khusus meningkatan kesejahteraan masyarakat dan memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat yang merupakan landasan utama bagi terwujudnya ketahanan masyarakat yang tangguh,” jelas Dandim.

Dari pantauan, tampak para anggota Satgas TMMD bersama warga sedang melakukan pemasangan kusen pintu dan jendela di rumah milik Diana.

Serda Erwin anggota Satgas TMMD-112 mengatakan, setelah pemasangan Bata putih dengan tinggi 1 meter selanjutnya dipasangkan kusen pintu dan jendela untuk mempermudah pekerjaan selanjutnya.

”Syukur Alhamdulillah, semua berjalan lancar berkat sentuhan tangan melalui Satgas TMMD Kodim 1417/Kendari bersama warga setempat untuk membantu membangun rumah Diana, sehingga nanti mereka dan keluarganya akan lebih nyaman ditinggali,” ujarnya.

Tak lupa ucapan terimakasih juga disampaikan oleh Diana kepada seluruh anggota Satgas TMMD 112 Kodim 1417/Kendari yang telah ikut membantu memperbaiki rumahnya.

“Melihat rumah saya sedang di bangun saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada bapak tentara yang peduli dengan keadaan saya,” ucapnya.(Pendim 1417/Kendari)

(AR/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *