Pertama Di Indonesia Store City Hyundai Ada Di Mall,PT.GMM Siap Membuka 10 Outlet Showroom Hingga 2022.

TEROBOSNUSANTARA.COM,Makassar-Sejak Showroom Hyunda Mall NIPAH dibuka April 2021 ,PT. Gowa Modern Motor(GMM) yang dipilih Oleh PT.Hyundai Motors Indonesia (HMID) sebagai dealer pertama di Makassar sangat optimis atas penjualan terhadap seluruh produk Hyundai.

Sejak April hingga sekarang sudah tercatat ada sekitar dua digit(dalam rupiah) penjualan all type mobil Hyundai.Melihat animo masyarakat yang cukup tinggi, PT.GMM telah menyiapkan showroom baru yang rencananya akan diresmikan dan beroperasi di bulan Oktober ini.

CEO PT. Gowa Modern Motor(GMM) Damoza Nirwan mengatakan pada awak media saat pressconfrence,jumat (01/10/2021),di showroom Hyundai mall Nipah ,bahwa ia sangat bangga karena dipilih memegang brand otomotif kelas dunia seperti Hyundai.

Lebih jelas Damoza menerangkan bahwa Hyundai Motor bukan brand baru yang diragukan tetapi Hyundai merupakan brand besar ,yang pempunyai Sekmen di kelas premium ,dimana setiap type yang di keluarkan selalu mendapat market sendiri di dunia.

Bisa dikatakan Hyundai merupakan salah satu produk elektrikal yang punya keunggulan baik secara network maupun pelayanan dan service .

Hyundai selalu berusaha memberi rasa aman dan nyaman bagi para penggunanya salah satunya untuk produk mobil listrik,iya memberikan waranty 8th untuk masa pakai batteray,menyediakan station charging di showroom dan setiap pembelian mobil listrik akan mendapatkan free instalasi wall charging di rumah pelanggan.

Segera akan kami resmikan dan operasikan showroom dan bengkel 3S(Sales,Service,Spare Part),agar kami bisa memberikan pelayanan yang lebih maksimal kepada pelanggan,ucapnya

Kami juga menargetkan ada 10 showroom yang akan dibuka hingga 2022.Sampai saat ini showroom yang sudah dan akan dibuka yaitu 3 outlet di Jakarta ,2 outlet di Makassar,Menado,Jawa Timur.

Pada akhir tahun ini PT. GMM akan membuka cabang baru di Manado, jadi bersiap yaa masyarakat Manado,nantinya sudah bisa membeli mobil Hyundai dan menikmati Layanan Service dari Hyundai.

Ini semua dilakukan agar bisa semakin mendekatkan Hyundai dengan Pelanggan tercinta di Sulawesi.” Ungkap Damoza.

Hyundai City Store di NIPAH Mall menghadirkan berbagai program promosi dibulan Oktober untuk pelanggan setia,diantaranya untuk pembelian mobil baru, kami menyediakan program bunga 0%, memberikan GRATIS 1L Oli pada setiap penggantian 3L Oli Shell di Hyundai City Store NIPAH Mall.

Selain itu Charging Station GRATIS juga telah tersedia untuk pelanggan setia yang memiliki mobil listrik di Makassar. Untuk pelanggan setia yang juga ingin melakukan test-drive unit terbaru Hyundai dapat dilakukan di NIPAH Mall.

Untuk memudahkan pecinta mobil melakukan transaksi pembelian, layanan kami bisa diakses secara mudah melalui website www.hyundaigowa.com.

Jika ingin melakukan konsultasi bisa menghubungi contact hotline Whatsapp Sales 0811449995 dan Services 08114220210. Beragam layanan ini kami lakukan demi mendekatkan diri ke pelanggan.tutupnya.
(Kimi/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *