News1  

Dengan Penuh Tanggung Jawab, Anggota Satgas TMMD 112 Melaksanakan Pembangunan Pondasi 

Kendari_ Terobosnusantara.com-Demi kepentingan bersama, anggota Satgas TMMD ke-112 bersama masyarakat setempat fokus melaksanakan pembangunan pondasi rumah tidak layak huni (RTLH) milik bapak Novan di JL. Balai Kota 3, Kel. Pondambea, Kec. Kadia, Kota Kendari, Jumat (01/10/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya (Jumat/01/10/2021).

“Dengan keterbatasan yang ada, anggota satgas TMMD melaksanakan pembangunan dengan penuh semangat serta kekompakan antara sesama anggota Satgas TMMD maupun dengan masyarakat dalam melaksanakan aktivitas terus berjalan dengan baik dan lancar,” jelas Dandim.

“Kegiatan TMMD Ke-112 Kodim 1417/Kendari alhamdulillah berjalan dengan lancar sejak kemaren secara resmi di mulai, namun kegiatan pembangunan terus berjalan sebagaimana mestinya,” ungkapnya.

Danton Satgas TMMD kodim 1417/Kendari ke-112 Letda Inf Iswari mengatakan, dalam pelaksanaan pembangunan pondasi hal yang sangat membantu adalah kondisi alam yaitu tanah yang bercampur pasir sangat memudahkan Personel Satgas TMMD dalam melakukan penggalian dan pembuatan pondasi untuk bangunan rumah.

“Di awal pembangunan 22 unit rumah, personel anggota satgas TMMD fokuskan membangun pondasi rumah di Kelurahan Pondambea,” ujarnya. (Pendim 1417/Kendari)

(AR/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *