News1  

Penuh Pengabdian, Satgas TMMD-112 Wujudkan Angan Pak Agus Mamin

Kendari_ Terobosnusantara.com-Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-112 Kodim 1417/ Kendari kebut pemasangan batako dan dinding kayu untuk rehabilitasi rumah tidak layak huni (RTLH) milik bapak Agus Mamin, bertempat di Kelurahan Haeba Dalam, Kecamatan Wua-wua, Kota Kendari, Provinsi Sultra, Kamis (30/09/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya (Kamis/30/09/2021).

“Alhamdulillah sejauh ini semuanya berjalan dengan baik dan lancar, karna berkat kedisiplinan dan semangat kerja para anggota Satgas TMMD, sehingga pengerjaan rumah berjalan dengan tertib dan aman,” Jelas Dandim.

“Dengan menggunakan material pilihan, pembangunan rumah Bapak Agus Mamin akan lebih cepat selesai dan berkualitas,” Lanjutnya.

Anggota Satgas Serda Olyver WM mengatakan, pelaksanaan pembangunan RTLH, Satgas TMMD yang mengerjakan rumah milik Bapak Agus Mamin sudah sampai ditahap pemasangan batako dan dinding papan.

“Kita pilih batu dan kayu yang kuat dan berkualitas, selain proses pemasangannya yang mudah dan tahan lama, kualitasnya juga lebih bagus, insyaallah semua sasaran TMMD bisa selesai tepat waktu, berkualitas, serta memperhatikan keselamatan kerja dan kemanunggalan bersama masyarakat,” Kata Olyver WM.(Pendim 1417/Kendari)

(AR/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *