News1  

Wali Kota Kendari Terima Penghargaan APE 2020 Tingkat Pratama

TEROBOSNUSANTARA.COM,Kendari – Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir menerima secara langsung penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya atau APE tahun 2020 di Tingkat Pratama, di Media Center Rumah Jabatan Wali Kota, Selasa (28/9/2021).

Penganugerahan itu diserahkan oleh perwakilan Kementerian Perlindungan Anak dan Perempuan Republik Indonesia bersama Dinas Perlindungan Anak dan Perempuan Kota Kendari.

Sulkarnain mengapresiasi atas capaian yang diraih oleh Pemerintah Kota Kendari.

Dirinya pun juga berterimakasih kepada masyarakat yang sudah mensupport sehingga kerja pemerintah kota untuk mewujudkan kota Kendari yang berbasis ekologi, informasi dan teknologi.

Selain itu, orang nomor satu di Kota Kendari ini juga mengingatkan agar tidak merasa puas atas penganugerahan yang diraih, sebab menurut Sulkarnain Kadir, yang utama adalah bagaimana masyarakat merasa puas, terlayani dengan baik dan terpenuhinya harapannya.

“Itu yang paling penting menurut saya, kita mendapat apresiasi itu bonus,” ujarnya.

Sulkarnain juga menyebutkan bahwa, prestasi yang paling tinggi di Kota Kendari itu, ketika masyarakat merasakan kehadiran pemerintah di berbagai bidang pelayanan.

“Pelayanan lebih responsif dan terjangkau ke masyarakat, bahkan kalau bisa seringan mungkin tidak membebani masyarakat. Kalau bisa digratiskan kita gratiskan,” ucapnya.

Dalam penganugerahan itu, turut di hadiri Oleh Ketua Tim penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga Kota Kendari, Asisten tiga Kota Kendari, Inspektur Kota Kendari, Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Kendari. Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah Kota Kendari, Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Kota Kendari.

(Kimi/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *