Ragam  

Santika Hotel Menawarkan Paket wedding dan Mapetuada Mulai 12jutaan

TEROBOSNUSANTARA.COM,Makassar-Santika Hotel menawarkan paket wedding dengan harga yang sangat terjangkau.

Paket wedding ini disiapkan dengan banyak keuntungan seperti, dekorasi standar serta pelaminan, menu makanan yang terdiri dari appetizer, soup, main course serta dessert, food testing untuk enam orang, tak lupa juga complimentary room untuk kamar pengantin, harga kamar spesial untuk keluarga, dan pastinya buku tamu.

Meski demikian, niat baik untuk melaksanakan pernikahan tetap bisa dilakukan di tengah pandemi Covid-19 seperti sekarang ini. Tentunya dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang baru.

“Protokol kesehatan juga akan diberlakukan kepada seluruh tamu yang datang. Mulai dari pengecekan suhu tubuh di pintu masuk lobby, penggunaan hand sanitizer di pintu lobby sampai didalam ballroom. Seluruh tamu juga wajib menggunakan hand sanitizer yang telah disediakan oleh pihak hotel” ujar Rosa selaku sales Manager

Selain itu, Hotel santika Makassar juga menyiapkan Paket Mappetuada yang harganya mulai dari Rp. 12.000.000,-nett per 100 pax Harganya pun sudah termasuk menginap 1 malam di kamar delux, sound system standar, dekorasi standar, MC dan harga jika ada penambahan.

Rosa juga mengemukakan bahwa Hotel Santika Makassar tidak hanya menyediakan paket pernikahan, tetapi ada juga paket Mappetuada atau biasa disebut dengan lamaran, karena tidak sedikit juga yang banyak mencari paket tersebut apabila mau mengadakan lamaran di Hotel.

Untuk reservasi dari sekarang bisa menghubungi di nomor telepon 0411 – 363 2233 atau bisa datang langsung di Jalan Sultan Hasanuddin No. 40, Makassar.

(Kimi/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *