News1  

Masih Setia Menjadi Kuda Besi Penarik Mobil Truck Langsir Material TMMD

Kendari_Terobosnusantara.com- Prajurit TNI yang tergabung Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 Kodim 1417/Kendari lansir material Paving Blok menggunakan mobil truck dinas, untuk pembangunan jalan sepanjang 150 meter dan lebar 5 meter sasaran program TMMD di Kel. Punggolaka, Kec. Mandonga, Kota Kendari, Rabu (29/09/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya (Rabu /29/09/2021).

“Seperti yang di lakukan oleh sejumlah prajurit dengan bermodalkan tenaga yang prima, mereka membongkar material paving yang di drop ke lokasi pembangunan jalan,” Jelas Dandim.

“Hal ini dilakukan anggota satgas TMMD dengan penuh semangat, karena demi satu tujuan untuk mensukseskan program TMMD Reguler ke-112 Kodim 1417/ Kendari,” Lanjutnya.

Menurut Letda Inf Sarun selaku pengawas sasaran satgas TMMD, menuturkan bahwa pengiriman bahan material sangat tepat waktu tiba di lokasi, sehingga ini dapat mempercepat dan memperlancar proses pembangunan jalan.

“Pengantaran material ke lokasi sasaran pembangunan, dilakukan dengan tepat waktu agar tidak ada kendala material pada saat pengerjaan,” Tutupnya.(Pendim 1417/Kendari)

(AR/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *